Pria Mengaku Raja Sunda Asia Mengamuk Hancurkan Bengkel Las dan Motor

Selasa, 06 Juli 2021 - 12:40 WIB
loading...
Pria Mengaku Raja Sunda Asia Mengamuk Hancurkan Bengkel Las dan Motor
Seorang pria mengaku Raja Sunda Asia mengamuk di bengkel las depan PT Indo Beras Unggul di Jalan Rengas KM. 60, Desa Karangsambung, Kecamatan Kedungwaringin, Kabupaten Bekasi.Foto/Istimewa
A A A
BEKASI - Seorang pria mengamuk di bengkel las depan PT Indo Beras Unggul di Jalan Rengas KM. 60, Desa Karangsambung, Kecamatan Kedungwaringin, Kabupaten Bekasi . Pria asal Subang, Jawa Barat ini mengaku raja dari Kerajaan Sunda Asia.

Amukan pria yang belum diketahui identitasnya tersebut membuat bengkel las hancur dan beberapa motor juga dihancurkan. Namun, aksi pria tersebut terhenti setelah diamankan Anggota Reskrim Polsek Cikarang Timur, Bripka Anggi Berindo.

Aksi nekat pria tersebut diunggah oleh akun Instagram @humaspolresmetrobekasi dalam unggahannya menyebutkan Unit Reskrim Polsek Cikarang Timur melalui Bripka Anggi Berindo mengamankan seorang Bapak asal Subang yang mengaku Raja dari Sunda Asia. Baca: Polisi Sebut Layanan Spa di Hotel Kebayoran Baru dari Mulut ke Mulut

Kasubbag Humas Polres Metro Bekasi, Kompol Yulianto membenarkan peristiwa tersebut. Menurut dia, saat ini pelaku sudah diamankan dan sedang dilakukan interogasi."Benar sudah diamankan, pelaku mengaku sebagai Raja Sunda Asia," katanya.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1436 seconds (0.1#10.140)