Tak Terjadi Penumpukan di Pos Penyekatan Kalideres, Netizen: Lewat Jalur Cipondoh Pak

Rabu, 07 Juli 2021 - 17:24 WIB
loading...
Tak Terjadi Penumpukan di Pos Penyekatan Kalideres, Netizen: Lewat Jalur Cipondoh Pak
Pada siang tadi tidak terjadi kemacetan di pos penyekatan PPKM Darurat, Jalan Daan Mogot, Kalideres, Jakarta Barat, Rabu (7/7/2021). Warganet menyebutkan pengendara mengalihkan perjalanan lewat jalur alternatif. Foto: IG @tmcpoldametro
A A A
JAKARTA - Pada siang tadi tidak terjadi kemacetan di pos penyekatan PPKM Darurat , Jalan Daan Mogot, Kalideres, Jakarta Barat, Rabu (7/7/2021). Warganet menyebutkan bahwa pengendara sudah banyak tahu pos penyekatan tersebut kemudian mengalihkan perjalanan lewat jalur alternatif.

"Pelaksanaan pembatasan mobilitas pada masa PPKM Darurat. Petugas gabungan #TNI dan #Polri putar balikan kendaraan yang akan menuju Jakarta di check point PPKM Darurat Kalideres, Jl. Daan Mogot, Jakarta Barat," tulis akun Instagram @tmcpoldametro, Rabu (7/7/2021).
Baca juga: Polisi Mulai Sekat Jalur Tikus di Permukiman Warga Pasar Rebo

Dalam video itu memperlihatkan bagaimana kondisi lalu lintas di Jalan Daan Mogot yang menjadi penghubung antara kawasan Tangerang dan Jakarta Barat terlihat lengang. Kemacetan yang biasa terjadi di kawasan itu nyaris tak terlihat.

Begitupun dengan petugas, jumlah mereka tak lagi banyak seperti saat pagi hari. Lalu lintas nyaris sepi dan tak terlihat padat.
Baca juga: Dijadikan Jalur Tikus, Jalan Permukiman Warga Pekayon Macet Total

Warganet menyebut Jalan Daan Mogot yang menjadi pos penyekatan sudah terurai kemacetannya pada siang hari lantaran kebanyakan pengendara motor menggunakan jalur alternatif.

"Pada lewat jalan cipondoh pak...," kata @w45hyudi.

Warganet lainnya meminta polisi dan Pemprov DKI Jakarta menindak tegas kantor yang masih membiarkan pekerjanya masuk. "Catet nama kantornya pak, biar disidak," ujar @avymlk.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1242 seconds (0.1#10.140)