Anies Unggah Foto Baca Buku Big Debt Crises, Netizen Riuh: Berkelas!

Rabu, 26 April 2023 - 19:24 WIB
loading...
Anies Unggah Foto Baca Buku Big Debt Crises, Netizen Riuh: Berkelas!
Anies Baswedan unggah foto baca buku Big Debt Crises di laman Instagram. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Calon Presiden 2024, Anies Baswedan menguggah postingan foto dan tulisan yang menyayat hati dari laman Instagram @aniesbawedan. Sambil duduk santai dan terlihat memegang buku Anies menuliskan tulisan yang sangat puitis.

Sambil memegang buku Big Debt Crises, Mantan Gubernur DKI Jakarta itu berkata lewat postingan:

“Matahari yang terang itu, kini mulai meredup terbenam. Teduh, semilir dan tenang untuk membaca dan bersiap. Sebelum esok menyambut hari yang baru dan lebih baik,” kata Anies dikutip, Rabu (26/4/2023).



Anies juga menyampaikan pesan kepada masyarakat Indonesia yang usai mengakhiri masa liburan Lebaran Idulfitri 2023 untuk bersiap kembali berkaya.”Bagi yang telah mengakhiri masa liburan, selamat bersiap kembali bekerja dan berkarya esok hari,” tutur Anies.



Unggahan Anies tersebut langsung direspons riuh warganet yang kagum dengan postingan Anies tersebut. Seperti yang diungkapkan @khol** yang mengomentari unggahan tersebut, “mantap kali bukunya,”.

“Mantap bacaannya aja Berkelas,” komentar akun @waris***

Sedangkan warganet lainnya, @fitri*** mengomentari, “Bukunya krisis utang gede ya ges.. udah dipelajarin tuh sama beliau sebelum mengambil alih pemerintahan.. Aduh pengen banget bapak jadi Presiden. Semoga doa kita diijabah Allah SWT,” tulisnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1057 seconds (0.1#10.140)