Masa PPKM Darurat, Danone dan Shopee Kampanyekan Belanja Produk Sehat secara Online

Rabu, 07 Juli 2021 - 13:17 WIB
loading...
Masa PPKM Darurat, Danone dan Shopee Kampanyekan Belanja Produk Sehat secara Online
Danone bekerja sama dengan Shopee meluncurkan kampanye belanja produk sehat secara online melalui tema Our Health, My Choice pada masa PPKM Darurat. Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Danone bekerja sama dengan Shopee meluncurkan kampanye belanja produk kesehatan secara online melalui tema Our Health, My Choice pada masa PPKM Darurat. Melalui program ini menawarkan akses terhadap seluruh rangkaian Danone Specialized Nutrition (SN) bagi keluarga.

Rangkaian produk Danone SN terdiri dari susu pertumbuhan untuk anak di atas 1 tahun, ibu hamil dan menyusui, hingga nutrisi untuk dewasa agar tetap sehat. Kolaborasi Danone dan Shopee agar konsumen yang berbelanja secara online bisa mendapatkan produk yang mendukung nutrisi dan kesehatan.

“Kami percaya kolaborasi ini akan semakin memperkuat kehadiran kami bagi konsumen yang mulai banyak beralih belanja secara online, seperti situs Shoppe. Kami berharap konsumen menikmati pengalaman berbelanja yang mudah dan tepercaya,” kata Deborah Chong, Head of E-commerce, Danone Specialized Nutrition Global, dalam keterangan tertulisnya Senin 5 Juli 2021.

Dia menjelaskan, kesehatan konsumen merupakan prioritas Danone dan melalui Regional Brand Day bertema “Our Health, My Choice” ini menunjukkan kepedulian dan apresiasi kepada konsumen. “Kami memberikan kemudahan akses produk yang mendukung pemenuhan nutrisi dan kesehatannya,” ujarnya. (Baca juga; Pandemi COVID-19 Belum Berakhir, Belanja Online Pilihan Aman )
Masa PPKM Darurat, Danone dan Shopee Kampanyekan Belanja Produk Sehat secara Online

Sedangkan Regional Managing Director, Shopee, Ian Ho menjelaskan, pertumbuhan viewership tahun ini naik 2,5 kali dibanding tahun lalu. Salah satu faktornya adalah tayangan live streaming yang menjadi bagian penting dari pengalaman berbelanja secara online. (Baca juga; Besok PPKM Darurat, Tenant Mal Ubah Haluan Jualan Online )

“Cara tersebut efektif bagi brand untuk terhubung dengan konsumen serta menunjukkan keunggulan produknya. Kami sangat senang melihat lebih banyak brand seperti Danone berkomitmen memperkaya pengalaman berbelanja konsumen dengan mengisi konten edukatif dan menghibur selama masa kampanye,” tuturnya.

Mulai dari 5-8 Juli 2021, konsumen dapat menikmati penawaran eksklusif di Shopee Mall. Program ini tidak ditujukan untuk Ibu dengan anak di bawah usia 1 tahun.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1926 seconds (0.1#10.140)