Ojol dan Kelompok Debt Collector Mata Elang Bentrok di Mangga Besar

Selasa, 06 Juli 2021 - 20:27 WIB
loading...
Ojol dan Kelompok Debt Collector Mata Elang Bentrok di Mangga Besar
Foto: Ilustrasi/SINDOnews/Dok
A A A
JAKARTA - Bentrokan antara driver ojek online (ojol) dengan kelompok debt collector Mata Elang pecah di kawasan Mangga Besar, Sawah Besar, Jakarta Pusat, Selasa (6/7/2021) petang. Kejadian ini terekam sebuah video yang viral di media sosial.

"Perkara video tersebut memang betul ada kejadian (bentrokan) antara ojol dan pihak ketiga finance (debt collector) pada pukul 17.00 WIB, tapi berhasil kita pukul mundur dari Polsek Sawah Besar dan Polsek Jakpus bertindak cepat," ujar Kapolsek Sawah Besar AKP Maulana Mukarom, ketika dikonfirmasi Selasa (6/7/2021) malam.



Maulana menuturkan, massa berhasil dibubarkan sekitar pukul 18.00 WIB. Maulana meminta massa kembali ke tempat masing-masing, apalagi saat ini masih PPKM Darurat. Massa pun sudah kembali ke tempat masing- masing dengan tertib.

"Kita sudah melakukan upaya-upaya represif supaya massa bisa berangsur-angsur kembali ke tempat masing-masing," ucapnya. Meski demikian, pihaknya masih akan mendalami kasus keributan di wilayah Karang Anyar itu.



"Tadi kita juga sampaikan kepada kedua belah pihak agar apabila ada korban silakan membuat laporan di Polsek Sawah Besar, akan kita tangani dengan profesional," tandasnya.

Polisi mengamankan beberapa orang ke Polsek Sawah Besar untuk dimintai keterangan terkait kejadian itu. "Sedang kita dalami terkait kejadian tersebut. Siapa berbuat apa, permasalahannya, yang pasti situasi sudah kondusif," tandasnya.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1779 seconds (0.1#10.140)