Pertahankan Motornya, Ojol Ditendang Debt Collector di Bekasi

Jum'at, 12 Juli 2024 - 13:29 WIB
loading...
Pertahankan Motornya,...
Seorang pengemudi ojol ditendang debt collector ketika mempertahankan motornya yang hendak dirampas. Peristiwa itu terjadi di Jalan Raya Kodau, Jatiasih. Foto/Tangkapan layar
A A A
BEKASI - Seorang pengemudi ojek online (ojol) ditendang debt collector ketika sedang mempertahankan motornya yang hendak dirampas. Peristiwa itu terjadi di Jalan Raya Kodau, Jatiasih, Kota Bekasi, Kamis (11/7/2024).

Bedasarkan video yang dilihat SINDOnews, pengemudi ojol itu mulanya hanya dihampiri oleh dua orang debt collector. Sang pengemudi juha sempat terlihat memegang kendaraan agar tidak dilakukan perampasan oleh komplotan debt Collector.

Namun tiba-tiba ada seorang debt collector lainnya yang baru tiba di lokasi langsung menghampiri pengemudi ojol tersebut. Sambil berjalan, pria berbaju putih itu langsung mendaratkan tendangannya ke wajah sang pengemudi ojol.

"Yang saya tahu tiga orang kalau debt collector-nya. Yang nendang satu, yang satu motor (lagi) boncengan dua orang," ujar saksi, Abdurahman (52) di lokasi kejadian, Jumat (12/7/2024).



Abdurahman menceritakan peristiwa bermula ketika pengemudi ojol menurunkan penumpang di lokasi kejadian. Lalu, tak berselang lama dua orang debt collector menghampiri pengemudi ojol itu.

"Jadi tuh driver nurunin penumpang di depan saya, setelah itu motor mau diambil sama debt collector. Pas itu drivernya ngomong ada 'surat tugasnya nggak', jadi "nggak ada kan surat tugasnya'," katanya.

"Jadi terpaksa mau di ambil terus driver mempertahankan motornya kan supaya jangan dibawa, pas itu yang ngomong adu ngomong gitu temannya debt collector itu dateng langsung nendang driver," sambungnya.

Terjadinya keributan di lokasi tersebut, membuat warga sekitar akhirnya melerai. Warga saat itu meminta sang pengemudi untuk kembali ke rumahnya, namun Abdurahman menyebut debt collector membuntuti pengendara ketika pergi dari lokasi kejadian.

"Akhirnya driver itu pulang diikutin, selanjutnya enggak tahu," ujarnya.

Sementara itu, awak media sudah mencoba mengkonfirmasi peristiwa tersebut kepada Kapolsek Jatiasih Kompol Suroto, akan tetapi yang bersangkutan hingga berita ini dimuat belum memberikan respons.
(maf)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1031 seconds (0.1#10.140)