Sebelum Ditendang Debt Collector, Ojol Sempat Tanyakan Surat Tugas

Jum'at, 12 Juli 2024 - 14:06 WIB
loading...
Sebelum Ditendang Debt...
Pengemudi ojol menerima tendangan dari debt collector, karena mempertahankan motornya yang hendak dirampas, Kamis (11/7/2024) siang. Foto/Tangkapan layar
A A A
JAKARTA - Pengemudi ojek online (ojol) menerima tendangan dari debt collector , karena mempertahankan motornya yang hendak dirampas. Peristiwa itu terjadi di Jalan Raya Kodau, Jatiasih, Kota Bekasi, Kamis (11/7/2024) siang.

Seorang saksi, Abdurahman (52) menceritakan peristiwa bermula ketika pengemudi ojol menurunkan penumpang di lokasi. Tak berselang lama pengemudi di datangi dua orang debt collector.

"Jadi tuh driver nurunin penumpang di depan saya, setelah itu motor mau diambil sama debt collector. Pas itu drivernya ngomong ada 'surat tugasnya enggak', jadi 'enggak ada kan surat tugasnya'," ujar Abdurahman kepada wartawan di lokasi, Jumat (12/7/2024).

Abdurahman pun sempat curiga kalau sebelum menurunkan penumpang di lokasi kejadian, sang pengemudi sudah dibuntuti oleh komplotan debt collector itu.



Ketika dianggap tak bisa menunjukkan surat tugas, dua orang debt collector itu tetap bersikeras mengambil motor pengemudi ojol. Lantas, tiba-tiba seorang debt colector lainnya datang ke lokasi dan langsung menendang muka pengendara ojol.

"Yang saya tahu tiga orang kalau debt collector-nya. Yang nendang satu, yang satu motor (lagi) boncengan dua orang," katanya.

Warga yang mengetahui perkelahian tersebut pun langsung bergerak melerai. Pengemudi ojol kala itu disarankan untuk pulang ke rumah agar tidak menimbulkan keributan yang berkepanjangan.

"Akhirnya driver itu pulang diikutin, selanjutnya enggak tahu," ujarnya.

Sementara itu, awak media sudah mencoba mengkonfirmasi peristiwa tersebut kepada Kapolsek Jatiasih Kompol Suroto, akan tetapi yang bersangkutan hingga berita ini dimuat belum memberikan respons.
(maf)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1800 seconds (0.1#10.140)