TNI AL Lakukan Vaksinasi Covid-19 untuk Ratusan Warga Ancol

Selasa, 29 Juni 2021 - 00:04 WIB
loading...
TNI AL Lakukan Vaksinasi Covid-19 untuk Ratusan Warga Ancol
Pangkalan Utama Angkatan Laut (Lantamal) III Jakarta dan Kotama Pushidrosal menggelar vaksinasi Covid-19 kepada masyarakat di kawasan Ancol, Jakarta Utara.Foto/SINDOnews/Yohannes Tobing
A A A
JAKARTA - TNI Angkatan Laut melalui Pangkalan Utama Angkatan Laut (Lantamal) III Jakarta dan Kotama Pushidrosal menggelar vaksinasi Covid-19 kepada masyarakat di kawasan Ancol, Jakarta Utara.

Komandan Lantamal III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq mengatakan, kegiatan vaksinasi ini diikuti kurang lebih 100 orang dengan didahului sosialisasi tentang penerapan hidup sehat terhindar dari Covid oleh Dinas Kesehatan Lantamal III.

"Termasuk penerapan 3M seperti memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak. Dengan menjaga kedisiplinan protokol kesehatan akan menekan lajunya penyebaran Covid-19 di masyarakat," kata Farouq saat ditemui pada kegiatan apel gelar pasukan Armada Jaya di JICT pada Senin (28/6/2021).

Farouq memastikan pihaknya akan senantiasa mendukung penuh program pemerintah dalam mencapai target 2 juta vaksinasi kepada masyarakat. Baca: Ratusan Warga Ikut Vaksinasi Covid-19 di Hotel Borobudur

“Kita senantiasa siap mendukung dan melaksanakan program Presiden RI Joko Widodo menuju 2 juta vaksin Covid-19 dengan melaksanakan serbuan vaksin kepada masyarakat sekitar Pangkalan di jajaran Lantamal III Jakarta," pungkasnya.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1233 seconds (0.1#10.140)