Tak Ingin Tabrak Pengendara Lain, Angkot Banting Setir Tabrak Tiang di Palmerah

Rabu, 23 Juni 2021 - 20:45 WIB
loading...
Tak Ingin Tabrak Pengendara Lain, Angkot Banting Setir Tabrak Tiang di Palmerah
Angkot Jak Lingko 56 jurusan Grogol-Srengseng mengalami rem blong di Kemanggisan, Palmerah, Jakarta Barat, Rabu (23/6/2021) malam. Foto: MPI/Dimas Choirul
A A A
JAKARTA - Angkot Jak Lingko 56 jurusan Grogol-Srengseng mengalami rem blong di Kemanggisan, Palmerah, Jakarta Barat, Rabu (23/6/2021) malam. Demi menghindari tabrakan dengan pengendara lain, angkot banting setir hingga menabrak tiang listrik .

Sopir bernama Nurdi (61) mengaku awalnya berjalan agak pelan dari arah Grogol kira-kira 30 km/jam. Saat berada di persimpangan jalan arah ke Slipi-Palmerah tiba-tiba gas mobilnya nyangkut. "Awalnya gas nyangkut, rem ga mau turun," ujarnya.
Baca juga: Bikin Panik, Pria Ini Tewas Dalam Angkot Jurusan Pondok Gede

Tak ingin mengambil risiko menabrak pengendara di depannya, Nurdi pun langsung mengambil tindakan membuang setir ke kanan jalan lalu menabrak tiang listrik. "Karena saya grogi lurus kan nabrak mobil motor, makanya saya buang ke kanan (arah tiang listrik)," kata Nurdi.

Usai menabrak, gas mobilnya masih meraung kencang. "Pas dicabut kunci kontak baru mati mesinnya," ucapnya.
Baca juga: Tega! Sopir Angkot di Tangerang Ini Perkosa Nenek Tunanetra Berusia 60 Tahun

Beruntung dalam insiden itu Nurdi tidak sedang membawa penumpang dan tidak mengalami cedera. Namun, bagian kanan depan mobilnya ringsek dan kaca mobil pecah serta tiang listrik bengkok.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1278 seconds (0.1#10.140)