Bikin Panik, Pria Ini Tewas Dalam Angkot Jurusan Pondok Gede

Rabu, 23 Juni 2021 - 12:22 WIB
loading...
Bikin Panik, Pria Ini Tewas Dalam Angkot Jurusan Pondok Gede
Seorang pria paruh ditemukan tewas di dalam angkot jurusan Pondokgede - Terminal Bekasi di Terminal Induk Bekasi. Foto: Ist
A A A
BEKASI - Seorang pria paruh ditemukan tewas di dalam angkutan kota (angkot) jurusan Pondokgede - Terminal Bekasi di Terminal Induk Bekasi, Jalan IR H Juanda, Kelurahan Margahayu, Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi, Rabu (23/6/2021). Belum diketahui identitas korban.

Jenazah pria yang diperkirakan berusia 50 tahun tersebut sudah dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Bekasi guna kepentingan visum.

"Belum diketahui identitas korban dan meninggalnya karena apa, masih menunggu hasil visum," kata Kasie Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing Andari.

Berdasarkan keterangan saksi, korban yang diperkirakan menaiki angkot 02 di sekitar Pasar Jatiasih pada pukul 09.00 WIB dan duduk di bagian depan samping sopir angkot. Ketika sampai di SPBU depan Terminal Bekasi korban membayar ongkos, kemudian sempat kejang kejang sehingga membuat panik warga sekitar.



Sopir angkot sempat berkata kepada korban, "Bang sudah sampai terminal", namun tidak ada jawaban. Panik mengetahui penumpangnya tidak merespons setelah mengalami kejang, sopir angkot bernama Nelson Manullang (51)meminta bantuan kepada petugas Dinas Perhubungan Kota Bekasi yang berjaga di terminal.

Petugas dishub kemudian mengarahkan ke Polsubsektor Terminal Bekasi. Setibanya di Polsubsektor saksi langsung melapor kepada petugas jaga dan berusaha membangunkan korban, namun tidak ada respons."Korban meninggal dunia di angkot itu," ucapnya.


Polisi sudah meminta keterangan beberapa saksi atas meninggalnya pria paruh baya itu. Sedangkan jenazah korban dibawa ke RSUD Kota Bekasi untuk dilakukan penanganan lebih lanjut penyebab kematiannya.

"Kasus ini masih lidik dan dalam penanganan Polsek Bekasi Timur," tandasnya.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1168 seconds (0.1#10.140)