Truk Tabrak Pejalan Kaki di Tambora hingga Tewas di Tempat

loading...
Truk Tabrak Pejalan Kaki di Tambora hingga Tewas di Tempat
Foto/Ilustrasi/SINDOnews
JAKARTA - Terjadi kecelakaan lalu lintas yang melobatkan truk dan pejalan kaki . Kecelakaan itu terjadi di Jalan Latumenten arah Selatan tepatnya dekat Season City Wilayah Tambora, Jakarta Barat, Senin 21 Juni 2021 malam. Pejalan kaki diketahui tewas dalam insiden itu.

"Truk trailer nopol B9240UEM dikemudikan EP Laki-laki (30) dengan pejalan kaki KAJ (13) yang merupakan pelajar," kata Kanit Lantas Polres Metro Jakarta Barat AKP Agus Suparyanto saat dikonfirmasi, Selasa (22/6/2021). Baca juga: Pemotor Kecelakaan di Fly Over Slipi Jaya, Pejalan Kaki Tewas

Agus mengatakan, kejadian tersebut bermula saat truk trailer yang dikendarai EP melaju di Jalan Latumenten dari arah Utara menuju ke arah Selatan.

Sesampainya di putaran Season City hendak memutar arah ke kanan, saat akan memutar arah roda belakang sebelah kanan menabrak pejalan kaki KAJ yang sedang menyeberang dari arah Barat menuju ke Timur atau dari sebelah kanan.

"Berakibat pejalan kaki mengalami luka di bagian kepala meninggal dunia di TKP selanjutnya jenazah di evakuasi ke RSUD Tangerang," pungkas Eko. Baca juga: Diduga Mabuk, Sopir Angkot M-19 Tabrak Pejalan Kaki dan 3 Mobil di Bekasi

(mhd)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top