Motor Tabrak Motor di Cengkareng Jakarta Barat, Satu Tewas Luka di Kepala

Selasa, 15 Juni 2021 - 14:29 WIB
loading...
Motor Tabrak Motor di Cengkareng Jakarta Barat, Satu Tewas Luka di Kepala
Satu pengendara tewas dalam kecelakaan maut antara motor dan motor di Jalan Kapuk Raya, Cengkareng, Jakarta Barat, Selasa (15/6/2021). Korban tewas karena mengalami cedera di kepala. Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Satu pengendara tewas dalam kecelakaan maut antara motor dan motor di Jalan Kapuk Raya, Cengkareng, Jakarta Barat , Selasa (15/6/2021). Korban tewas karena mengalami cedera di kepala.

Kanit Lantas Polres Metro Jakarta Barat, AKP Agus Suparyanto mengatakan, awalnya sepeda motor suzuki satria berpelat nomor B 6638 VWC yang dikendarai Didi Safuji melaju dari arah Barat ke Timur. (Baca juga; Truk Terlibat Kecelakaan dengan Sejumlah Motor di Jalan Daan Mogot )

"Ketika dekat kantor kelurahan mengambil lajur ke kanan, kemudian menabrak sepeda motor Yamaha Vixion nopol AA 3704 UJ dikendarai oleh Triyono yang melaju dari arah berlawanan dari Timur menuju ke barat," kata Agus.

Agus menjelaskan, pengendara sepeda motor Didi Safuji mengalami luka pada tangan serta kedua kaki memar dirawat di RSUD Cengkareng. Sementara pengendara bernama Triono tewas setelah mengalami luka pada bagian kepala.

"Korban meninggal dunia Triyono luka di bagian kepala dan sudah dibawa ke RSUD Tangerang," pungkasnya. (Baca juga;Pemotor Kecelakaan di Fly Over Slipi Jaya, Pejalan Kaki Tewas)
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3021 seconds (0.1#10.140)