Truk Terlibat Kecelakaan dengan Sejumlah Motor di Jalan Daan Mogot

Sabtu, 12 Juni 2021 - 15:17 WIB
loading...
Truk Terlibat Kecelakaan dengan Sejumlah Motor di Jalan Daan Mogot
Satu unit truk terlibat kecelakaan dengan sejumlah sepeda motor di Jalan Daan Mogot, tepat Cengkareng arah Pesing , Jakarta Barat, Sabtu (12/6/2021).Foto/Twitter @TMCPoldaMetro
A A A
JAKARTA - Satu unit truk terlibat kecelakaan dengan sejumlah sepeda motor di Jalan Daan Mogot, tepat Cengkareng arah Pesing, Jakarta Barat , Sabtu (12/6/2021).

“14.46 Kecelakaan sebuah Truck dan beberapa Pemotor di JL Daan Mogot (Cengkareng arah Pesing), Lalulintas padat dan masih Penanganan #Polri,” tulis TMC Polda Metro Jaya melalui akun twitter @TMCPoldaMetro. (Baca juga; Kecelakaan Maut di Jalan Raya Bogor, Seorang Perempuan Tewas )
Truk Terlibat Kecelakaan dengan Sejumlah Motor di Jalan Daan Mogot


Belum ada keterangan detail tentang penyebab kecelakaan tersebut dan data korban dalam insiden tersebut. Dari empat frame foto yang diunggah akun twitter @TMCPoldaMetro tampak roda kiri truk lepas. (Baca juga; Pemotor Kecelakaan di Fly Over Slipi Jaya, Pejalan Kaki Tewas )

Truk berpelat nomor B 9886 IM berkelir kuning berhenti di sisi jalan dengan posisi miring ke kiri. Tampak seorang pengendara motor duduk di trotoar dikerubungi sejumlah pengendara lain. Sedangkan sejumlah petugas polisi mengatur lalu lintas.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0960 seconds (0.1#10.140)