Diserang Orang Tak Tak Dikenal, 3 Warga Depok Alami Luka Bacok

Senin, 25 Mei 2020 - 17:36 WIB
loading...
Diserang Orang Tak Tak Dikenal, 3 Warga Depok Alami Luka Bacok
Tiga orang warga Depok menjadi korban pengeroyokan yang dilakukan orang tak dikenal di Jalan Siliwangi Kelurahan Depok Kecamatan Pancoran Mas, Depok.Foto/Ilustrasi/Istimewa
A A A
DEPOK - Tiga orang warga Depok menjadi korban pengeroyokan yang dilakukan orang tak dikenal di Jalan Siliwangi Kelurahan Depok Kecamatan Pancoran Mas, Depok. Akibatnya ketiga korban yakni, Reza (35), Gofur (65) dan Dani (40) menderita luka sabetan senjata tajam di sejumlah bagian tubuh.

Kasubbag Humas Polrestro Depok AKP Elly Padiansari mengatakan, Reza terluka di jari tengah sebelah kanan, Ghofur mengalami luka bacok pada bagian betis sebelah kiri dan punggung tangan sebelah kiri serta mata sebelah kiri memar, serta Dani mengalami luka bacok pada tangan sebelah kiri. “Korban langsung dilarikan ke RS Harapan dan mendapatkan perawatan,” kata Elly Padiansari, Senin (25/5/2020).

Elly menuturkan, peristiwa bermula ketika korban didatangi empat orang tak dikenal (OTK) pada dinihari sekitar pukul 01.15 WIB. OTK tersebut datang menggunakan mobil jenis Agya warna putih dengan membawa senjata tajam jenis samurai dan memakai topi hitam. (Baca: Dua Ormas Bentrok di Bekasi, Empat Motor Dibakar Massa)

Saat itu ada dua saksi lain di lokasi yaitu Rizki (22) dan Julius Misseyer (50). “Selanjutnya mereka langsung menyerang para saksi dan korban,” ujarnya. Kemudian para korban lainnya keluar dari rumah dengan bermaksud melerai. Akan tetapi pelaku malah menyerang saksi dan korban secara membabi buta.

Sehingga menyebabkan saksi dan korban mengalami luka sabetan samurai di tangan dan kaki. “Kasusnya masih ditangani penyidik. Sejumlah saksi dan korban telah diminta keterangan untuk mengetahui identitas para pelaku," ucapnya.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0960 seconds (0.1#10.140)