Hasil Tes Urine Anji Positif Zat Kandungan Ganja

Senin, 14 Juni 2021 - 12:41 WIB
loading...
Hasil Tes Urine Anji Positif Zat Kandungan Ganja
Musisi Erdian Aji Prihartanto alias Anji eks vokalis Drive telah melakukan tes urine di Unit Kerja Kesehatan di Polrestro Jakarta Barat, Senin (14/6/2021).Foto/MPI/Dimas Choirul
A A A
JAKARTA - Musisi Erdian Aji Prihartanto alias Anji eks vokalis Drive telah melakukan tes urine di Unit kerja kesehatan di Polres Metro Jakarta Barat, Senin (14/6/2021). Hasilnya, urine Anji positif zat Tetrahydrocannabinol (THC) atau zat kandungan ganja .

"Musisi EAP alias AN hasil pemeriksaan sudah dinyatakan sehat dan bebas dari Covid-19 oleh pihak dokter dan hasil urine yang bersangkutan positif mengandung THC," ungkap Kasat Narkoba Polrestro Jakarta Barat AKBP Ronaldo Maradona Siregar pada Senin (14/6/2021).

Ronaldo menjelaskan, hasil pemeriksaan kesehatan tersebut sebagai prosedur dalam proses penyidikan. Ronaldo juga meminta kepada para awak media untuk bersabar karena saat ini pihaknya masih melakukan penyidikan kepada penantun lagu 'Dia' itu.

"Dalam waktu dekat akan dibeberkan lebih lengkap," ujar Ronaldo.

Sebelumnya Anji dikawal ketat aparat saat dipindahkan dari ruang penyidik Satuan Reserse Narkoba Polres Jakbar ke ruangan pemeriksaan kesehatan. Seperti gaya khasnya, dia tampak mengenakan kupluk warna hitam dengan memakai kaus putih dan jaket hitam.

"Alhamdulillah sehat. Saya diperlakukan dengan baik," ucap Anji saat ditanyai kabar oleh awak media. Anji ditangkap di salah satu perumahan kawasan Cibubur pada Jumat, 11 Juni 2021. Anji diketahui sendiri di dalam ruangan studio di rumahnya. Dia diduga menyimpan narkotika jenis ganja.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1126 seconds (0.1#10.140)