Dibekuk Polisi di Cibubur, Musisi Terkenal Berinisial AN Diperiksa Intensif

loading...
Dibekuk Polisi di Cibubur, Musisi Terkenal Berinisial AN Diperiksa Intensif
Foto/Ilustrasi/SINDOnews
TANGERANG - Polisi kembali meringkus musisi yang terlibat dalam kasus penyalahgunaan narkoba . Kali ini, menjerat musisi terkenal berinisial AN, di wilayah Cibubur. AN dibekuk pada Jumat 11 Juni 2021.

Kapolrestro Jakarta Barat Kombes Pol Ady Wibowo mengatakan, AN diringkus oleh petugas Satres Narkoba Polrestro Jakbar, karena diduga memakai narkoba jenis ganja.

"Ya, betul. Kami baru saja menangkap musisi ternama berinisial AN," kata Ady kepada SINDOnews, Minggu (13/7/2021). Baca juga: Artis Terjerat dan Terjerat Lagi Narkoba, Psikolog: Semua Pihak Punya Andil Salah

Sementara itu, Kasat Reserse Narkoba Polrestro Jakarta Barat AKBP Ronaldo Maradona Siregar menambahkan, AN ditangkap di salah satu perumahan, di wilayah Cibubur, Jumat lalu.

"Ya, betul. Saat ini musisi ternama tersebut sedang diperiksa secara intensif oleh Unit 1 Narkoba Polres Metro Jakarta Barat di Bawah Pimpinan Kanit AKP Hary Gasgari," jelasnya.

Dalam waktu dekat, kasus ini akan dirilis oleh Polrestro Jakbar. Pihaknya pun meminta wartawan menunggu proses pemeriksaan, sampai rilis resmi oleh Polrestro Jakbar. Baca juga: Besok, Polisi Buka-bukaan Kasus Dua Artis Terjerat Prostitusi Online

(mhd)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top