Tukang Parkir Bakar Ruko, Polisi Sebar Sketsa Wajah

Kamis, 10 Juni 2021 - 14:26 WIB
loading...
Tukang Parkir Bakar Ruko, Polisi Sebar Sketsa Wajah
Polisi terus mengejar pelaku pembakaran ruko di Jalan H Asmawi, Beji, Kota Depok, yang telah diketahui identitasnya. Ilustrasi/SINDOnews
A A A
DEPOK - Polisi terus mengejar pelaku pembakaran ruko di Jalan H Asmawi, Beji, Kota Depok , yang telah diketahui identitasnya. Pelaku pembakaran diketahui seorang tukang parkir yang diduga sakit hati karena diusir.

“Sakit hati, entah itu pengusiran dilarang parkir di situ. Setelah itu malamnya sekitar 02.30 WIB kejadian kebakaran,” kata Kapolsek Beji Kompol Agus Khoeron, Kamis (10/6/2021). (Baca juga; Ruko di Beji Depok Diduga Dibakar Tukang Parkir )

Sejumlah saksi sudah diperiksa untuk mendalami kasus pembakaran ruko. Polisi sudah mendatangi rumah pelaku dan saudaranya namun tidak ada. “Kami sudah periksa saksi-saksi dan sudah telusuri pelakunya,” ujar Agus.

Kepoliisan kemudian mengeluarkan surat daftar pencarian orang (DPO) agar pelaku segera tertangkap. Penyidik sudah melakukan pengejaran ke sejumlah lokasi untuk menangkap pelaku. Polisi juga memeriksa CCTV di sekitar lokasi untuk mendapatkan bukti lain

“Mudah-mudahan upaya kami mengejar dan menangkap pelaku ini bisa terealisasi secepat mungkin. Ini upaya kami mudah-mudahan tidak menjadi keresahan dan kecemasan di tempat lain,” ungkapnya. (Baca juga; Geramnya Afifah Alia pada Pelaku Begal Payudara Depok )

Agus menambahkan, bahwa pelaku sehari-hari memang dikenal sebagai tukang parkir di lokasi ruko yang terbakar. Sejauh ini tersangka pembakaran baru satu orang. “Sampai saat ini kami coba uraikan masih teridentifikasi satu, belum ada penambahan tersangka,” katanya.

Agar pelaku segera tertangkap kepolisian juga membuat sketsa wajah dan disebarkan di sejumlah titik. Jika ada warga yang melihat pelaku untuk segera memberikan informasi. “Kita sebar jaringan polres dan polsek. Kalau dibutuhkan disebar lebih luas,” pungkasnya.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0996 seconds (0.1#10.140)