Pemotor Warga Tangerang Tewas Terlindas Dump Truck di Grogol, Polisi: Perut Hancur

Senin, 31 Mei 2021 - 10:39 WIB
loading...
Pemotor Warga Tangerang Tewas Terlindas Dump Truck di Grogol, Polisi: Perut Hancur
Seorang pemotor Honda Scoopy dengan nomor polisi B 3623 CFG, tewas mengenaskan setelah terlindas dump truk di Jalan S Parman, Grogol, Jakarta Barat. Foto:@TMCPoldaMetro
A A A
JAKARTA - Seorang pengendara sepeda motor Honda Scoopy dengan nomor polisi B 3623 CFG, tewas mengenaskan setelah terlindas dump truk dengan nomor polisi B 9473 TIS.

Kejadian ini berlangsung di depan SPBU Jalan S Parman, Grogol, Jakarta Barat, pada Senin (31/5/2021) dini hari sekira pukul 01.30 WIB.



Kanit Lantas Polres Jakarta Barat, AKP Agus Suparyanto, menjelaskan, kejadian bermula saat pengendara motor
melaju di Jalan S Parman dari arah selatan mengarah Utara.

"Sesampainya di dekat pom bensin Shell, korban jatuh terpeleset karena permukaan jalan licin, ada bekas solar yang tumpah. Pengendara sepeda motor berikut kendaraannya jatuh ke kanan dan pengendaranya terlindas ban belakang kiri kendaraan dump truck B-9473-TIS yang melaju se arah di sebelah kanan," ujar AKP Agus Suparyanto.



Agus menyebut kondisi korban cukup parah. Korban mengalami luka pada bagian kepala dan perut hancur. "Meninggal dunia di tempat kejadian perkara. Selanjutnya jenazah dievakuasi ke RSCM Jakarta Pusat," katanya.

Adapun korban diketahui bernama Muchtar Efendi (28), warga Tangerang, Banten. Sedangkan pengemudi dump truk diketahui bernama Aang Pahrudin.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1361 seconds (0.1#10.140)