Tabrak Belakang Truk, Pemotor Tewas dengan Luka Terbuka di Kepala

loading...
Tabrak Belakang Truk, Pemotor Tewas dengan Luka Terbuka di Kepala
Motor yang dikendarai Dzaki tampak tergeletak dan rusak parah di di Flyover Gaplek, Jalan RE Martadinata, Pamulang, Tangerang Selatan (Tangsel), Kamis (29/04/21). Foto: MPI/Hambali
TANGERANG SELATAN - Seorang pengendara motor tewas setelah menabrak belakang truk di Flyover Gaplek, Jalan RE Martadinata, Pamulang, Tangerang Selatan (Tangsel), Kamis (29/04/21).

Korban diketahui bernama Dzaki Alfarizi (17) yang berstatus sebagai seorang pelajar. Peristiwa ini terjadi sekitar pukul 01.30 WIB, di mana Dzaki tengah melintas mengendarai sepeda motor jenis Yamaha Nmax B 4927 TYK.

Keterangan polisi menyebut, Dzaki melaju dari arah Ciputat menuju Parung. Begitu sampai di Flyover Gaplek, sepeda motornya menabrak bagian belakang truk hingga dia terjungkal dan membentur aspal jalan. Nahasnya, truk kabur saat melihat korban terkapar.

"Dari beberapa saksi mengatakan, jika kendaraan korban menabrak kendaraan di depannya, sepeda motor bagian depan rusak parah. Itulah yang menyebabkan korban terjatuh dan menderita luka terbuka di bagian kepala," terang Kanit Laka Lantas Polres Tangsel, Iptu Agus Sutrisna.



Beberapa warga sekitar dan pengendara lain yang melintas sempat ingin memberi pertolongan. Namun karena korban sudah tergeletak tak bergerak, warga akhirnya memilih menghubungi polisi lebih dulu sebelum membawa korban ke rumah sakit.

"Sempat dibawa ke rumah sakit, lalu dinyatakan meninggal dunia," jelas Agus. Baca juga: Polisi Tidur di Kembangan Ampuh Halau Balapan Liar, tapi Sering Sebabkan Kecelakaan

Korban Dzaki beralamat tinggal di Kampung Masjid, RT02 RW03, Jombang, Ciputat. Diduga saat berkendara di lokasi korban tak menggunakan helm pelindung kepala. Hal itu terlihat dari luka bekas benturan di bagian kepala.

"Mobil truk yang ditabrak oleh kendaraan korban ini belum diketahui identitasnya, jadi langsung melarikan diri," tukas Agus. Baca juga: Kecelakaan Truk di Tol TB Simatupang, Lalu Lintas Arah Cilandak Tersendat
(mhd)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top