Kecelakaan Truk di Tol TB Simatupang, Lalu Lintas Arah Cilandak Tersendat

Rabu, 28 April 2021 - 16:53 WIB
loading...
Kecelakaan Truk di Tol TB Simatupang, Lalu Lintas Arah Cilandak Tersendat
Lalu lintas tol TB Simatupang menuju Cilandak tersendat, Rabu (28/4/2021). Penyebabnya kecelakaan truk di jalan tol itu. Foto: IG @jktinfo
A A A
JAKARTA - Lalu lintas tol TB Simatupang menuju Cilandak tersendat, Rabu (28/4/2021). Penyebabnya kecelakaan truk di jalan tol itu.

Kecelakaan terungkap usai akun Instagram @jktinfo mempostingnya setelah mendapatkan kiriman dari warganet. "Truk nabrak truk depannya di Tol JORR TB Simatupang arah Cilandak," kata akun itu.
Baca juga: Ada Truk Mogok di Pintu Perlintasan Antara Stasiun Duri dan Rawa Buaya

Dalam postingan dua video itu memperlihatkan bagaimana antrean mengular terjadi di tol itu. Satu ruas jalur tol terputus karena adanya truk yang kecelakaan.

Kondisi ini membuat antrean mengular terjadi di jalan itu. Beberapa laju kendaraan harus terhenti karena truk yang menabrak tak bisa melaju.
Baca juga: Truk Terbalik di Dukuh Atas, Ada Korban Luka

Sementara pada slide kedua postingan itu memperlihatkan kondisi truk yang menabrak cukup parah dengan bagian kemudi yang sudah tak berbentuk. "Rabu (28/4) kecelakaan truk di Toll Jorr TB Simatupang pada siang hari ini. Lalin terpantau padat," tulis akun itu.

Hingga pukul 16.45 WIB, petugas kepolisian tengah mengatur lalu lintas demi mengurai kepadatan kendaraan di ruas jalan tol itu.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1105 seconds (0.1#10.140)