Ada Truk Mogok di Pintu Perlintasan Antara Stasiun Duri dan Rawa Buaya

Rabu, 28 April 2021 - 07:23 WIB
loading...
Ada Truk Mogok di Pintu Perlintasan Antara Stasiun Duri dan Rawa Buaya
KRL Commuter Line melalui akun twitter @CommuterLine menginformasikan ada truk mogok di pintu perlintasan kereta antara Stasiun Duri dan Stasiun Rawa Buaya, Rabu (28/4/2021). Foto/Ist
A A A
JAKARTA - KRL Commuter Line melalui akun twitter @CommuterLine menginformasikan ada truk mogok di pintu perlintasan kereta antara Stasiun Duri dan Stasiun Rawa Buaya, Rabu (28/4/2021).

“#InfoLintas Sehubungan dampak adanya truk mogok di pintu perlintasan antara Stasiun Duri-Rawa Buaya, saat ini telah selesai evakuasi,” tulis @CommuterLine. (Baca juga; Truk Terbalik di Dukuh Atas, Ada Korban Luka )

Truk telah dievakuasi dan dampak terhadap perjalanan Kereta Api segera diatasi demi kelancaran dan kenyamanan pengguna Commuter Line. (Baca juga; Antrean Penumpang Commuter Line di Stasiun Cibitung Ramai Lancar )

“Perjalanan KA saat ini mengalami penguraian kepadatan dilintas. Mohon maaf atas ketidaknyamanannya,” lanjut @CommuterLine.

Akun Twitter @CommuterLine juga mengunggah dua foto, kondisi truk yang mogok di perlintasan pintu kereta. Dalam keterangan foto disebutkan lokasi kejadian di Jalan Kali Gawe Raya, Kecamatan Grogol Petamburan, Jakarta Barat, pukul 06.52 WIB.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1582 seconds (0.1#10.140)