Viralkan! Motor Wanita Ini Digasak Pencuri dari Kosan-kosan di Kawasan Palmerah

Jum'at, 28 Mei 2021 - 14:08 WIB
loading...
Viralkan! Motor Wanita Ini Digasak Pencuri dari Kosan-kosan di Kawasan Palmerah
Foto: Ilustrasi/SINDOnews/Dok
A A A
JAKARTA - Aksi pencurian sepeda motor di kos-kosan putri kawasan Palmerah, Jakarta Barat, viral di sosial media Instagram. Aksi itu terekam CCTV di sekitar lokasi kejadian pada Jumat (28/3/2021) pukul 05.00 WIB.

Video pencurian tersebut dibagikan oleh pemilik sepeda motor dengan akun Instagram @itsmarggareta26.

Baca juga: Terekam CCTV, Maling Motor Ini Beraksi di Gang Sempit Cempaka Putih

"Tolong dibantu share. Motor saya hilang, Hilang sekitar jam setengah 5 subuh, di jln. U3 rt.009/015 No.67 kost putri. Tepat nya dibelakang resto Ciz n Chic, Daerah Binus Palmerah Jakarta Barat. HONDA BEAT B 4828 BNM warna merah putih," tulisnya melalui akun Instagram.

Dalam video itu, terlihat seorang pria mengenakan baju loreng putih hitam tengah memantau keadaan sekitar kosan. Tidak lama kemudian pria itu mendekati motor yang akan dicuri.

Baca juga: Alamak! Motor Pemdes Digunakan untuk Antar Maling

Pria tersebut mengeluarkan alat pembobol yang sudah dipersiapkan di dalam tas. Setelah memastikan tidak ada seorang yang memantau gerak-geriknya, ia langsung bergegas mengotak-atik kontak kunci sepeda motor. Dalam hitungan detik, pencuri membawa kabur sepeda motor tersebut.

Kanit Reskrim Polsek Palmerah AKP Haryanto saat dikonfirmasi mengatakan, hingga kini pihaknya belum mendapatkan laporan terkait pencurian sepeda motor itu. "Nanti kita cek," katanya saat dihubungi wartawan.
(thm)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1933 seconds (10.55#12.26)