Terekam CCTV, Maling Motor Ini Beraksi di Gang Sempit Cempaka Putih

Rabu, 19 Mei 2021 - 12:41 WIB
loading...
Terekam CCTV, Maling Motor Ini Beraksi di Gang Sempit Cempaka Putih
Dua pelaku pencurian motor beraksi di gang sempit kawasan Cempaka Putih, Jakarta Pusat.Foto/Tangkapan Layar/IG @jakarta.terkini
A A A
JAKARTA - Aksi pencurian motor di gang sempit terjadi di kawasan Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Rabu (19/5/2021). Wajah pelaku dan pelat nomor kendaraan yang dipergunakan para penjahat ini pun terlihat jelas dalam rekaman CCTV.

Aksi pencurian ini diunggah akun Instagram @jakarta.terkini pada Rabu (19/5/2021) pagi tadi setelah mendapatkan kiriman dari warganet."Aksi curanmor terekam cctv di Daerah Cempaka Putih Barat, Jakarta Pusat, Rabu, 19/5/2021," katanya dalam caption.

Dalam postingan yang telah ditonton 9.606 pengguna Instagram setelah diposting 21 menit itu terlihat kedua pelaku tampak santai melakukan pencurian. Baca: Tabrak Ambulans Sampai JenazahTerlempar ke Jalan, Sopir Mobil Boks Jadi Tersangka

Saat beraksi, pelaku yang mengenakan jaket hoodie hitam dan topi biru itu tampak santai mencuri sepeda motor bersama temannya yang kala itu menggunakan jaket hoodie dan topi pets.

Kedua pelaku beraksi menggunakan sepeda motor matic nopol 3258 UTJ dan berhasil menggondol motor Scoppy warna hitam. Sempat tak bisa menyalakan sepeda motor curiannya, pelaku kemudian mendorong motor yang kala itu terparkir di gang sempit ke arah dekat temannya.

Selanjutnya, pelaku yang menggunakan topi biru itu membantu membobol kunci motor. Aksi pelaku yang berlangsung cepat ini lantas tak diketahui warga sekitar. Mereka kemudian dengan mudah kabur dari lokasi pencurian.

Sejumlah warganet yang mengomentari postingan itu menyebutkan bila kejadian itu bukanlah yang pertama. Aksi serupa di lokasi yang sama pernah terjadi beberapa waktu lalu. "Gue juga pernah kemalingan juga didaerah situ ????," komentar @sigitherlambang.

Hingga berita ditulis belum ada pernyataan resmi dari kepolisian setempat mengenai kejadian ini.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1157 seconds (0.1#10.140)