Aksi Pencurian Mesin Kapal di Tanjung Priok Terekam CCTV

Kamis, 27 Mei 2021 - 15:57 WIB
loading...
Aksi Pencurian Mesin Kapal di Tanjung Priok Terekam CCTV
Aksi pencurian mesin kapal terjadi di Jalan RE Martadinata RT 007 RW 013, Tanjung Priok, Jakarta Utara, terekam kamera CCTV. Foto: Ist
A A A
JAKARTA - Aksi pencurian mesin kapal terjadi di Jalan RE Martadinata RT 007 RW 013, Tanjung Priok, Jakarta Utara pada Selasa (11/5/2021) malam dan terekam kamera CCTV.

Berdasarkan rekaman yang didapat, pencurian mesin kapal ini dilakukan oleh komplotan yang berjumlah sekitar lima orang dengan membawa sepeda motor dan forklift.



Salah satu maling terlihat mengangkut mesin kapal dengan menggunakan alat berat Forklift. Sementara itu terdapat tiga pelaku terlihat mengawal forklift dengan membawa dua sepeda motor.



Kapolsek Tanjung Priok, Kompol Ghulam Nabhi, mengatakan, pihaknya sedang melakukan pengejaran terhadap para tersangka pencuri mesin kapal tersebut.



"Kita jemput bola untuk lidik keberadaan pelaku, Insha Allah secepatnya akan kami sampaikan," kata Ghulam di Sunter Jaya, Kamis (27/5/2021).

Dikatakan Ghulam hingga saat ini korban pencurian belum membuat laporan, akan tetapi pihaknya akan tetap memproses kasus yang merugikan korban hingga Rp50 juta itu.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1913 seconds (0.1#10.140)