Pelaku Curanmor di Koja Jakarta Utara Terekam CCTV

Senin, 24 Mei 2021 - 13:08 WIB
loading...
Pelaku Curanmor di Koja Jakarta Utara Terekam CCTV
Aksi curanmor di kawasan Mundu, Koja, Jakarta Utara, Minggu (23/5/2021), terekam kamera CCTV dan viral di media sosial instagram. Foto/Ist/Tangkapan Layar Instagram
A A A
JAKARTA - Aksi pencurian kendaraan bermotor (curanmor) di kawasan Mundu, Koja, Jakarta Utara, Minggu (23/5/2021), terekam kamera CCTV dan viral di media sosial instagram. Video yang diunggah akun instagram @jakarta.terkini sudah ditonton lebih dari 35.000 kali.

"Aksi curanmor terekam di Jalan Mundu Kecamatan Koja, Jakarta Utara pada Minggu, 23/5/2021. Barangkali ada yang mengenali pelaku?," demikian takarir dalam unggahan video tersebut. (Baca juga; Aksi Koboi di Siang Bolong, Warga Jakarta Utara Ditembak Kawanan Perampok )

Dalam postingan itu terlihat bagaimana pelaku beraksi seorang diri. Pelaku tampak memakai tas daypack dan tanpa masker. (Baca juga; Bawa Kabur Scoopy, Pelaku Curanmor di Kabupaten Bekasi Terekam CCTV )

Pelaku mindik-mindik memperhatikan lingkungan sekitar, kemudian tanpa ragu merusak kunci kontak motor matik beat berwarna biru. Aksinya pencurian berjalan mulus, kurang dari semenit motor itu berhasil dibawa kabur oleh pelaku.

Warganet kemudian yang mengomentari kejadian itu menjelaskan bahwa kejadian itu terjadi pada pukul 14.00 WIB."Ini mtor nya yg kmren dicuri, kejadian di depan salon dias ( salon khusus wanita) di jl mundu pukul 14.05, kejadian bgtu cepat karena pelaku sudah ahli dlm membobol pdahal stang sdh saya belokan ke kanan?? trimakasih min sudah bantu post????????," kata @amianjanyyy.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1442 seconds (0.1#10.140)