Masuk Wisata Ancol, Ratusan Pengunjung Ikuti Swab Antigen

Rabu, 26 Mei 2021 - 14:20 WIB
loading...
Masuk Wisata Ancol, Ratusan Pengunjung Ikuti Swab Antigen
Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Guruh Arif Darmawan dan Kapolsek Pademangan AKP Panji Ali Candra melaksanakan pengawasan rapid test antigen dan penerapan protokol kesehatan di Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara, Rabu (26/5/2021). Foto: Ist
A A A
JAKARTA - Sebanyak 250 pengunjung kawasan wisata Taman Impian Jaya Ancol , Jakarta Utara mengikuti rapid test antigen Covid-19 yang dilaksanakan Polres Metro Jakarta Utara, Polsek Pademangan dan stakeholder terkait.

Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Guruh Arif Darmawan mengatakan, pihaknya menyediakan 250 kit test antigen Covid-19 yang diperuntukkan mengetes pengunjung di pintu gerbang Taman Impian Jaya Ancol.
Baca juga: Peringati Waisak, Ratusan Orang Sembahyang di Vihara Bahtera Bhakti Ancol

"Ini terobosan kreatif memberikan pelayanan kepada masyarakat yang akan berkunjung ke Ancol sekaligus membendung penyebaran virus Covid-19," ujar Guruh, Rabu (26/5/2021).
Baca juga: Kapolda Metro Jaya Kumpulkan Seluruh Kapolsek dan Bhabinkamtibmas di Ancol

Per pukul 10.00 WIB sudah 40 orang yang mengikuti random tes antigen Covid-19. "Dari 40 pengetesan belum ada yang positif atau reaktif. Jika ada yang positif maka diisolasi mandiri atau dirawat di Wisma Atlet Kemayoran. Pengunjung Ancol untuk sekarang khusus warga ber-KTP DKI Jakarta. Kami lakukan rutin pengetesan khususnya di hari libur nasional dan akhir pekan," katanya.

Kapolsek Pademangan AKP Panji Ali Candra menambahkan pihaknya mengerahkan 25 personel untuk mengawal pelaksanaan rapid antigen dan pemantauan penerapan protokol kesehatan di dalam kawasan wisata Ancol.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1055 seconds (0.1#10.140)