Terlalu! Tiket Parkir Situ Cipondoh Rp25 Ribu, Netizen: Taman Mini Bisa Minder

Selasa, 25 Mei 2021 - 13:18 WIB
loading...
Terlalu! Tiket Parkir Situ Cipondoh Rp25 Ribu, Netizen: Taman Mini Bisa Minder
Pengunjung kawasan wisata Situ Cipondoh, Kota Tangerang mengaku jengkel dengan tarif parkir motor seharga Rp25 ribu untuk sekali parkir. Foto: Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Pengunjung kawasan wisata Situ Cipondoh , Kota Tangerang mengaku jengkel dengan tarif parkir motor seharga Rp25 ribu untuk sekali parkir.

Tarif mahal itu sebagai terusan ke lokasi wisata di area Situ. Padahal, wisata Situ Cipondoh sedang ditutup untuk menghindari kerumunan dan terjadinya klaster Covid-19.
Baca juga: Wisata Situ Cipondoh Tangerang Ditutup, 25 Petugas Dikerahkan untuk Berjaga

Ditanya soal tarif parkir harga selangit, Camat Cipondoh Rizal Ridolloh mengaku tidak tahu menahu terkait tarif parkir di kawasan Situ Cipondoh. "Coba tanya pengelola. Kalau wisatanya, Situ Cipondoh yang buka hanya kulinernya, kalau wisatanya sudah kami tutup," ujarnya, Selasa (25/5/2021).

Yang ditutup dari Situ Cipondoh bukan kawasannya melainkan wahana bermainnya saja seperti bebek-bebekan. Sedangkan kuliner yang ada di kawasan Situ buka seperti biasa. "Iya sesuai aturan PPKM. Wisata bebek-bebekannya yang kita tutup, jadi yang datang ke situ hanya bisa makan saja," ucapnya.
Baca juga: Dijaga Ratusan Aparat TNI-Polri, Taman Mini Masih Batasi Pengunjung Maksimal 30.000 Orang

Mahalnya tiket parkir Situ Cipondoh sempat viral di media sosial. Seperti diungkapkan netizen @roni.taro misalnya. "Taman Mini bisa minder ini," katanya dikutip dari infotangerang.id.

"Memang mahal banget, saya dua orang saja sudah kena Rp100 ribu total sama permainannya. Idih ampun," timpal @adj.vice.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1799 seconds (0.1#10.140)