Viral Warga di Sawangan Depok Cekcok Gara-gara Tradisi Bangunkan Sahur

Selasa, 26 Maret 2024 - 12:36 WIB
loading...
Viral Warga di Sawangan Depok Cekcok Gara-gara Tradisi Bangunkan Sahur
Viral di medsos cekcok warga diduga selisih pendapat karena merasa terganggu tradisi bangunkan sahur keliling oleh sekelompok remaja di wilayah Sawangan. Foto/Tangkapan layar/IG @info_jabodetabek
A A A
DEPOK - Viral di media sosial (medsos) cekcok warga diduga selisih pendapat karena merasa terganggu dengan tradisi bangunkan sahur keliling oleh sekelompok remaja di wilayah Sawangan, Kota Depok, Jawa Barat.

Terlihat dalam video amatir yang diunggah laman Instagram @info_jabodetabek sejumlah warga berkerumun dan beradu argumen dengan nada tinggi.

"Kalau warga sini bangunnya telat lu yang tanggung jawab gimana? Gua berhenti, gua berhenti, gua berhenti bangunin sahur," kata seorang pria dalam video dengan nada tinggi dikutip, Selasa (26/3/2024).



Terlihat setelah adu argumen seorang remaja yang berucap dengan nada tinggi terhadap seorang warga wanita itu menarik seorang pria seraya memancing keributan.

Sementara itu terpisah, Kepala Urusan (Kaur) Humas Polres Metro Depok, Iptu Made Budi pun melakukan pengecekan terkait video viral cekcok antar warga tersebut.

"Saya cek ya," ucap Made.

Lebih lanjut, MNC Portal Indonesia juga menghubungi Kapolsek Bojongsari, Kompol Yefta Ruben H Aruan untuk mengkonfirmasi lebih jauh terkait lokasi kejadian cekcok antar warga tersebut. Namun, hingga berita ini ditayangkan belum mendapatkan jawaban.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1444 seconds (0.1#10.140)