Diduga Lawan Arah di Jalan Sempit Kebayoran Baru, Pengemudi Ini Malah Sewot

Senin, 24 Mei 2021 - 09:38 WIB
loading...
Diduga Lawan Arah di Jalan Sempit Kebayoran Baru, Pengemudi Ini Malah Sewot
Pengemudi mobil marah-marah lantaran berpapasan dengan kendaraan lain di jalur dua arah di jalan sempit Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Foto: IG @kabar.jaktim
A A A
JAKARTA - Pengemudi mobil ini marah-marah lantaran berpapasan dengan kendaraan lain di jalur dua arah di jalan sempit Kebayoran Baru, Jakarta Selatan .

Adu mulut sempat terjadi antara pria si pengemudi dan seorang perempuan dengan pria pengemudi lainnya yang merekam melalui handphone. Keributan tersebut diunggah akun Instagram @majeliskopi08 @kabarjakarta1 kemudian disebarluaskan @kabar.jaktim pada Minggu (23/5/2021).
Baca juga: Polisi Ciduk Pengemudi Fortuner Gunakan Pelat Dinas Polri Palsu

“Road Rage.. Kejadian di Kebayoran Baru perselsihan sesama pengguna jalan, diduga mobil melawan arah dan menyebabkan arus terhambat karena jalan sempit.

Namun yang diduga melawan arah sempat marah-marah ke pengendara mobil yang memvideokan.

Sobat dengan mentaati rambu jalan perselisihan di Jalan sesama pengendara dapat dikurangi lho.. karena jalan adalah milik bersama,” tulis @kabar.jaktim yang dikutip, Senin (24/5/2021).
Baca juga: Polisi Hanya Beri Teguran kepada Pengemudi Mini Cooper yang Mengekor Rombongan Wapres

Warganet menyesalkan aksi keributan di jalan yang semestinya tidak harus terjadi. “Tar ujung2 nya minta maaf deh, selesai. Yah lagu lama,” kata @wuriandaniesthy.

“Hahaha yg slah kpikiran tuh pasti .. dh marah2 krna melawan arah.. ujung2'y mnta maaf ..” ujar @syawal_al.akadarnya.

Netizen lainnya juga geram dengan pengemudi yang cepat emosi gara-gara insiden sepele di jalan. “Kalah di OTAK, pake OTOT! Dasar bahlul,” timpal @byau.kritz.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1396 seconds (0.1#10.140)