Pemudik Gunakan Mobil Pribadi Diimbau Lakukan Rapid Test di KM 34 Tol Japek

Rabu, 19 Mei 2021 - 11:14 WIB
loading...
Pemudik Gunakan Mobil Pribadi Diimbau Lakukan Rapid Test di KM 34 Tol Japek
Ditlantas Polda Metro Jaya mengimbau pemudik yang menggunakan mobil pribadi melakukan rapid test di KM 34 Jalan Tol Jakarta Cikampek.Foto/SINDOnews/Abdullah M Surjaya
A A A
JAKARTA - Ditlantas Polda Metro Jaya mengimbau pemudik yang akan kembali ke Jakarta menggunakan mobil pribadi di Tol Jakarta Cikampek untuk melakukan rapid test drive trhru Rest Area KM 34 Jalan Tol Jakarta Cikampek arah Jakarta.

Hal tersebut disampaikan Kabag Ops Ditlantas Polda Metro Jaya, AKBP Dermawan Karosekali dalam akun media sosial TMC Polda Metro Jaya pada Rabu (19/5/2021) pagi. Dia menyampaikan pesan tersebut kepada masyarakat yang hendak kembali ke Jakarta dari Jawa Barat, Jawa Timur, Jawa Tengah, DI Yogyakarta, Banten, Lampung, dan sekitarnya.

"Apabila ingin kembali ke Jakarta dan belum sempat melaksanakan test swab antigen Covid-19 di kampung halaman maka silakan anda yang menggunakan kendaraan pribadi bersama keluarga mampir ke KM 34 rest area," ujar Dermawan Karosekali.

Dia menjelaskan, di lokasi tersebut akan dilaksanakan rapid antigen Covid-19 gratis bagi pemudik yang kembali ke Jakarta.

"Jadi di sini kami laksanakan rapid antigen Covid-19 gratis tanpa dipungut bayaran, silakan untuk warga masyarakat untuk memastikan kesehatan betul-betul terjamin bebas Covid-19 saat tiba di Jakarta. Demikian selamat pagi dan jangan lupa bahagia," ucap Dermawan Karosekali.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1555 seconds (0.1#10.140)