Gubernur DKI, Kapolda, dan Pangdam Dijadwalkan Kunjungi KM 34 Tol Japek

Rabu, 19 Mei 2021 - 10:39 WIB
loading...
Gubernur DKI, Kapolda, dan Pangdam Dijadwalkan Kunjungi KM 34 Tol Japek
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran, dan Pangdam Jaya Mayjen TNI Dudung Abdurrachman dijadwalkan mengunjungi lokasi drive thru rapid test antigen di Parkir Bay KM 34 Cikarang Ruas Tol Jakarta Cikampek, Rabu (19/5/2021
A A A
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran, dan Pangdam Jaya Mayjen TNI Dudung Abdurrachman dijadwalkan mengunjungi lokasi drive thru rapid test antigen di Parkir Bay KM 34 Cikarang Ruas Tol Jakarta Cikampek, Rabu (19/5/2021) siang ini.

Mereka datangan untuk mengecek kegiatan skrining kesehatan saat arus balik para pemudik yang hendak kembali ke Jakarta. Saat ini, ruas jalan tol telah dibuat barrier pemisah tiap lajur. Pada tenda drive thru rapid test antigen itu dibagi dua jalur kendaraan.

Kendaraan yang hendak menuju ke Jakarta diarahkan masuk ke area parkir bay di KM 34 untuk menuju tenda drive thru rapid test antigen. Mereka yang melakukan tes COVID-19 tak perlu keluar mobil. (Baca juga; Keluarkan Ingub, Anies Minta Sekda dan Wali Kota Siapkan Lockdown Mikro )

Setelah menunggu sekitar 15 menit, hasilnya pun langsung diberitahu. Jika negatif dipersilahkan jalan kembali dan diberikan surat serta kendaraannya ditempeli stiker. Jika hasilnya positif, maka telah disiapkan bus untuk langsung dibawa ke Wisma Atlet Kemayoran, Jakarta. (Baca juga; Dinas Bina Marga: 10 JPO Bernuansa Bendera Palestina Instruksi Anies Baswedan )

Diketahui, drive thru rapid test antigen ini digelar Polda Metro Jaya bersama Kodam Jaya dan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta. Kegiatan ini guna memastikan para pemudik yang kembali ke Jakarta dalam keadaan sehat atau bebas COVID-19.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1723 seconds (0.1#10.140)