Arus Balik Lebaran, Tol Cikampek dan Jalan Layang MBZ Mulai Dipadati Kendaraan Pagi Ini

Senin, 15 April 2024 - 07:49 WIB
loading...
Arus Balik Lebaran, Tol Cikampek dan Jalan Layang MBZ Mulai Dipadati Kendaraan Pagi Ini
Jalan Tol Jakarta-Cikampek dipadati arus balik pemudik, Senin (15/4/2024) pagi. FOTO/DOK.JASA MARGA
A A A
JAKARTA - Arus balik Lebaran masih terlihat hingga Senin (15/4/2024) pagi ini. Kendaraan dari arah Transjawa mulai memadati ruas Jalan Tol Jakarta-Cikampek .

Berdasarkan pantauan, ruas Jalan Tol Jakarta-Cikampek mulai padat sejak KM 64 arah Jakarta. Hal itu terlihat dari melambatnya kecepatan kendaraan di seluruh lajur yang disediakan.

Kepadatan terlihat juga terlihat hingga tiga lajur contraflow yang digunakan. Padatnya kendaraan terlihat hingga KM 49 Ruas Jalan Tol Jakarta-Cikampek. Adapun kepadatan kendaraan didominasi kendaraan-kendaraan minibus pribadi.



Arus kendaraan baru terurai setelak di KM 47 Tol Jakarta-Cikampek. Hal yang sama juga terlihat di Tol Layang Mohammed Bin Zayed (MBZ), khususnya di lajur yang mengarah ke Jakarta.

Kepadatan di ruas jalan itu sempat membuat macet dua lajur yang ada. Namun demikian, dengan cepat kendaraan bisa langsung terurai kemacetannya.

Meski kendaraan dari arah Transjawa terlihat mulai ramai, arus lalu lintas di ruas jalan tol khususnya di titik Kabupaten Bekasi, Kota Bekasi dan Jakarta masih terpantau ramai lancar. Belum terlihat ada kepadatan yang berarti di titik-titik tersebut.



"06.39 WIB #Tol_Japek Cikampek KM 71 - Dawuan KM 66 PADAT, kepadatan volume lalin. Dawuan KM 65 - Karawang Timur KM 58 PADAT, kepadatan volume lalin di jalur Contraflow. Karawang Timur KM 57 - KM 52 arah Jakarta PADAT, kepadatan volume lalin di jalur Contraflow," tulis PTJASAMARGA dalam akun x resminya, Senin (15/4/2024).
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1033 seconds (0.1#10.140)