Kecelakaan Beruntun di Tol Japek usai Truk Rem Mendadak

Selasa, 23 Juli 2024 - 16:14 WIB
loading...
Kecelakaan Beruntun...
Empat kendaraan mengalami kecelakaan beruntun di KM 44 Tol Jakarta-Cikampek siang tadi. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Empat kendaraan mengalami kecelakaan beruntun di KM 44 Tol Jakarta-Cikampek siang tadi. Polisi mengungkapkan adanya kurang antisipasi dari pengendara truk.

Dari video yang dilihat Selasa (23/7/2024), terlihat kendaraan truk sudah dalam keadaan ringsek. Kondisi lalu lintas pun macet. Terpisah, Kainduk PJR Cikampek Kompol Deny Yuda mengatakan insiden itu terjadi pada sekitar pukul 12.45 WIB tadi di KM 44.

“Betul (ada 4 kendaraan kecelakaan), info awal sekitar pukul 12.45 WIB. Kendaraan truk kurang antisipasi karena ada perlambatan R4 di depannya sehingga tabrakan di KM44.850,” kata dia kepada wartawan.

Ia menuturkan, adanya kurang antisipasi, satu unit truk melakukan pengereman mendadak sehingga terjadi kecelakaan. “Pengakuan pengemudi ada perlambatan kecepatan di depan, lalin ramai sehingga mengerem namun kendaraan di belakang juga kurang antisipasi sehingga terjadi tabrakan di lokasi,” ujarnya.

Lebih jauh, ia memastikan tidak ada korban akibat peristiwa tersebut. Selain itu, lalu lintas yang sempat macet, kini sudah lancar. “Untuk korban nihil. Lalu lintas lancar, tidak ada hambatan berarti,” pungkasnya.
(rca)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1647 seconds (0.1#10.140)