357 Pemudik ke Depok Jalani Swab Test Antigen

Senin, 17 Mei 2021 - 20:06 WIB
loading...
357 Pemudik ke Depok Jalani Swab Test Antigen
Sebanyak 357 pemudik yang masuk ke Kota Depok harus menjalani test antigen di pos penyekatan. Dari ratusan pemudik itu ada dua orang yang diketahui reaktif. Foto/SINDOnews
A A A
DEPOK - Sebanyak 357 pemudik yang masuk ke Kota Depok harus menjalani test antigen di pos penyekatan. Dari ratusan pemudik itu ada dua orang yang diketahui reaktif .

Saat itu pemudik sedang melintas di pos penyekatan yang ada di dua titik, yaitu Pos Penyekatan SPBU Cilangkap, Jalan Raya Bogor KM 39,5, Tapos dan Pos Penyekatan Perumahan Bukit Sawangan Indah, Jalan Raya Parung-Ciputat, Bojongsari.

"Total 357 orang dites antigen. Di Sawangan 57 orang dan di Cilangkap 300 orang," kata Kasubaghumas Polres Metro Depok, Kompol Supriyadi, Senin (17/5/2021). (Baca juga; Wali Kota Depok Pantau Penduduk yang Baru Mudik dan Gelar Rapid Test Antigen )

Dua orang pemudik yang diketahui reaktif itu diketahui saat tes antigen di pos Cilangkap. "Di Cilangkap, dari 300 yang dites, 2 reaktif," tukasnya. (Baca juga; 95,19 Persen KPM Kota Depok Telah Terima BST dari Kemensos )

Sementara itu Kanitlantas Polsek Cimanggis, AKP Sulani mengatakan, dua pemudik yang reaktif COVID-19 dari tes antigen di Cilangkap tidak bergejala. Kemudian pihaknya berkordinasi dengan puskesmas terdekat.

“Tindak lanjutnya ada di puskesmas tempat dia tinggal, nanti di sana ada tim yang menindaklanjuti lagi. Misalnya ada gejalan, seperti panas, langsung dibawa ke rumah sakit rujukan," katanya.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1325 seconds (0.1#10.140)