Buat Warga Jakarta yang Mau Liburan, Ancol Hari Ini Ditutup Ya

Sabtu, 15 Mei 2021 - 08:42 WIB
loading...
Buat Warga Jakarta yang Mau Liburan, Ancol Hari Ini Ditutup Ya
Foto: Ilustrasi/SINDOnews/Dok
A A A
JAKARTA - Setelah dua hari terkahir dipadati pengunjung, Taman Impian Jaya Ancol pada hari ini atau hari libur Lebaran ketiga, ditutup untuk umum. Pihak pengelola hari ini akan melakukan penyemprotan disinfektan.

Direktur Utama PT Taman Impian Jaya Ancol Teuku Sahir Syahali menuturkan, usai melakukan evaluasi di kawasan rekreasi Ancol, pihaknya memutuskan untuk melakukan beberapa upaya pengetatan protokol kesehatan di sejumlah unit wisata.



"Kami akan melakukan disinfeksi seluruh area dan evaluasi penguatan penerapan protokol kesehatan di seluruh kawasan," ucap Sahir dalam keterangan resminya yang diterima Sabtu (15/5/2021).

Menurut Sahir, penyemprotan disinfektan akan dilakukan di seluruh area vital rekreasi, seperti Dufan, SeaWorld Ancol, Ocean Dream Samudra, Atlantis Water Adventure, Allianz Ecopark.

Lihat Foto-Foto: Hari Kedua Lebaran, 39.000 Wisatawan Serbu Taman Impian Jaya Ancol

Selain itu, pengelola Ancol juga akan menambahkan signage dan tali pembatas pelarangan berenang di area pantai. Penambahan tali pembatas untuk social distancing di area promenade.

"Termasuk diantaranya pantai, jalan, promenade, toilet, loket gerbang dan tenant-tenant restoran," Tutur Sahir.
Bagi pengunjung yang sudah memiliki tiket pada hari ini dapat melakukan penjadwalan ulang kedatangangan.

"Kami akan kembali buka pada tanggal 16 Mei 2021 dan pengunjung dapat melakukan penjadwalan ulang mulai tanggal 16 Mei sampai dengan 31 Juli 2021, datang langsung tanpa melakukan reservasi ulang," pungkasnya.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2068 seconds (0.1#10.140)