Dagangan Tak Laku, Bapak Ini Bikin Lamaran Kerja Pakai Potongan Kardus

loading...
Dagangan Tak Laku, Bapak Ini Bikin Lamaran Kerja Pakai Potongan Kardus
Tak menyerah karena dagangannya tak laku, pedagang aksesoris ini bikin surat lamaran kerja pakai potongan kardus. Dia kemudian menempelkan di sepeda. Foto: IG @jakarta.terkini
JAKARTA - Tak menyerah karena dagangannya tak laku, pedagang aksesoris ini bikin surat lamaran kerja pakai potongan kardus . Dia kemudian menempelkan di sepeda yang digunakan untuk berjualan.

Hal itu terungkap usai akun Instagram @jakarta.terkini mempostingnya, Rabu (12/5/2021). Dalam postingan itu memperlihatkan bagaimana seorang pedagang tengah beristirahat di salah satu jalanan.
Baca juga: Pasar Tanah Abang Tutup Mulai Besok, Ini Kata Pedagang



"Pedagang Bersepeda Keliling Di Ruas Jln Wijaya 1 Kebayoran Baru Jakarta Selatan Selasa (11/05/2021) Pukul 14.00 Wib," tulis akun itu.

Berbeda dengan pedagang lainnya, bapak ini menunjukkan bila dagangannya sepi. Kondisi ini terjadi menjelang Lebaran.

Karena itulah masih dalam tulisan di kardus dia mencoba peruntungan dengan bekerja. "Beliau Mengeluh Dengan Dagangannya Yang Sangat Sepi & Sulit Untuk Memberi Kebutuhan Hidup Makan Serta Biaya Sekolah Anak-anak nya," tambahnya.
Baca juga: Remote Tenaga Surya dan Kardus Daur Ulang, Cara Samsung untuk Going Green

Postingan si bapak kini telah disukai oleh ribuan pengguna Instagram. Mereka mendoakan agar si pedagang itu sehat dan agar yang membaca postingan membantu si bapak dengan membeli dagangannya.

"Tolong wong Jakarta yg baik bisa di bantu," komentar @fauzantiago.

"Ya allah Semoga di beri kesehatan ya pak," tambah @m.rizkiaditya.p
(jon)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top