Viral Tukang Palak di Warakas Dimaki-maki Cewek, Netizen: Kerjaan Malak tapi Hati Hello Kitty

loading...
Viral Tukang Palak di Warakas Dimaki-maki Cewek, Netizen: Kerjaan Malak tapi Hati Hello Kitty
Potongan video ketiga preman tukang palak yang berkeliaran bebas di Jalan Warakas, Tanjung Priok, Jakarta Utara. Foto: Instagram @warungjurnalis
JAKARTA - Mendekati Lebaran, preman tukang palak berkeliaran bebas di Jalan Warakas, Tanjung Priok, Jakarta Utara. Mirisnya, lokasinya tidak jauh dari Polres Metro Jakarta Utara.

Para tukang palak ini mendatangi rumah-rumah warga dan warung untuk meminta sejumlah uang. Aksi mereka pun terekam kamera ponsel warga dan viral di media sosial.



Baca juga: Ketahuan Memalak, Pria Berambut Panjang Dibekuk Warga Kembangan

Video aksi mereka lalu diposting akun Instagram @warung_jurnalis, Kamis (6/5/2021). "Mhon segera ditindak Preman Preman Tukang palak di sekitaran Warakas," tulis @warung_jurnalis.

"Kalo tinggal di warakas, jakarta utara pasti sering liat oknum yang suka malak2 supir dan bawa2 nama ormas ( padahal bukan anggota ormas )," sambungnya.

Baca juga: Ditetapkan sebagai Tersangka, Vokalis Deadsquad Danie Langsung Ditahan

Aksi ketiga preman itu direkam salah seorang warga. Ketiganya pun tampak cuek saat tampang mereka diabadikan.

"Contoh preman gak ada harga dirinya begini nih, dimaki2 ama cewek juga diem aja. Kerjaan malak tapi hati hello kitty," tulisnya.

"Gemes banget liat begini, semoga ada yg berani nyolek bini gw. ???????????? ujar suami yg memvideokan aksi pemalakan tersebut," tutupnya.

Dalam video itu memperlihat bagaimana perekam memperlihatkan ketiga pria dewasa asik menaiki sepeda motor Satria FU. Ketiganya diduga kuat merupakan preman yang kerap memalak.



"Nih gembel gembel nih, kerja malak gembel gembel," kata wanita yang merekam video itu.

Hingga sore ini video itu telah ditonton lebih dari 108.034 pengguna Instagram. Sejumlah nitizen mengaku kesal dengan kehadiran para preman ini.

Mereka berharap polisi segera menangkap dan menindak para pelaku. "Dadah dadah lebaran lu ntar di sel," kata akun @dhikarga. "Hajar , jangan kasih ampun...," timpal @don13.ramadhan.
(thm)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top