Ketahuan Memalak, Pria Berambut Panjang Dibekuk Warga Kembangan

loading...
Ketahuan Memalak, Pria Berambut Panjang Dibekuk Warga Kembangan
Foto/Ilustrasi/SINDOnews
JAKARTA - Seorang pria dibekuk warga saat ketahuan melakukan aksi pemalakan dengan senjata tajam (sajam) di sebuah toko pakaian kawasan Batas Karang Mulya dan Meruya Utara, Kembangan, Jakarta Barat , Rabu 28 April 2021.Kini, pelaku sudah diamankan di kantor polisi.

"Sudah diamankan, sedang dalam proses pemeriksaan," ujar Kanit Reskrim Polsek Kembangan AKP Niko saat dikonfirmasi, Kamis (29/4/2021). Baca juga: Polisi Ciduk Pelaku Pemalakan Sopir Truk Siang Bolong di Cilincing



Niko mengatakan, pelaku tertangkap tangan oleh warga saat kembali melakukan aksinya di salah satu toko pakaian. Sebelumnya, ia melakukan hal serupa di sebuah toko alat tulis kantor (ATK) pada Senin 26 April 2021.

Kendati pelaku sudah diamankan, Niko mengatakan, para korban pemalakan belum membuat laporan ke pihak polisi. "Tapi korban belum ada yang lapor," katanya. Baca juga: Polisi Sebut Pelaku Pemalakan di Kebon Pisang Adalah Pemain Baru

Dalam sebuah rekaman video CCTV yang diunggah oleh akun Instagram @info_ciledug, memperlihatkan seorang pria berambut panjang datang ke salah satu toko alat tulis kantor (ATK) dengan membawa sejumlah uang recehan yang sudah dibungkus plastik. Ia memaksa penjaga toko untuk ditukarkan ke uang kertas.

Saat itu, penjaga toko tidak memberikannya.Tak terima, pria itu langsung mengeluarkan sajam berupa golok dari saku kirinya kepada penjaga toko.

(mhd)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top