Ketahuan Memalak, Pria Berambut Panjang Dibekuk Warga Kembangan

Kamis, 29 April 2021 - 06:56 WIB
loading...
Ketahuan Memalak, Pria Berambut Panjang Dibekuk Warga Kembangan
Foto/Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Seorang pria dibekuk warga saat ketahuan melakukan aksi pemalakan dengan senjata tajam (sajam) di sebuah toko pakaian kawasan Batas Karang Mulya dan Meruya Utara, Kembangan, Jakarta Barat , Rabu 28 April 2021.Kini, pelaku sudah diamankan di kantor polisi.

"Sudah diamankan, sedang dalam proses pemeriksaan," ujar Kanit Reskrim Polsek Kembangan AKP Niko saat dikonfirmasi, Kamis (29/4/2021).

Niko mengatakan, pelaku tertangkap tangan oleh warga saat kembali melakukan aksinya di salah satu toko pakaian. Sebelumnya, ia melakukan hal serupa di sebuah toko alat tulis kantor (ATK) pada Senin 26 April 2021.

Kendati pelaku sudah diamankan, Niko mengatakan, para korban pemalakan belum membuat laporan ke pihak polisi. "Tapi korban belum ada yang lapor," katanya.

Dalam sebuah rekaman video CCTV yang diunggah oleh akun Instagram @info_ciledug, memperlihatkan seorang pria berambut panjang datang ke salah satu toko alat tulis kantor (ATK) dengan membawa sejumlah uang recehan yang sudah dibungkus plastik. Ia memaksa penjaga toko untuk ditukarkan ke uang kertas.

Saat itu, penjaga toko tidak memberikannya.Tak terima, pria itu langsung mengeluarkan sajam berupa golok dari saku kirinya kepada penjaga toko.

(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2176 seconds (0.1#10.140)