Polisi Ciduk Pelaku Pemalakan Sopir Truk Siang Bolong di Cilincing

Jum'at, 26 Maret 2021 - 12:05 WIB
loading...
Polisi Ciduk Pelaku Pemalakan Sopir Truk Siang Bolong di Cilincing
Salah satu pelaku pemalakan sopir truk di Cilincing, Jakarta Utara ditangkap polisi.Foto/Istimewa/IG @jakarta.terkini
A A A
JAKARTA - Seorang pemalak sopir truk yang beraksi di Jalan Cilincing, Jakarta Utara diciduk petugas Polrestro Jakarta Utara . Aksi pelaku sempat viral di media sosial karena tanpa rasa takut beraksi di siang bolong dan di tengah keramaian lalu lintas.

Penangkapan terhadap pelaku pemalakan itu diunggah akun Instagram @jakarta.terkini pada Jumat (26/3/2021). Satu pelaku yang diamankan diketahui merupakan masih remaja.

"Pelaku pemalakan yang dilakukan kepada pengemudi truk warna hijau di Jl. Raya Cilincing, Jakara Utara yang viral hari ini telah ditangkap oleh anggota Polres Metro Jakarta Utara pada, Kamis, 26/3/2021," katanya dalam caption yang ditulis.

Sebelumnya, Unit Reskrim Polsek Cilincing memburu pelaku pemalakan sopir truk di Jalan Raya Cilincing, Semper Barat, Cilincing, Jakarta Utara. Dalam postingan yang terlihat bila pelaku tak berkutik. Pelaku pun hanya duduk bersila dengan tangan terbogol di hadapan empat anggota polisi yang berpakaian preman.

Kini setelah kejadian ini, total masih ada dua pelaku lainnya yang masih belum diamankan polisi. Kedua pelaku ini masih dalam buruan polisi.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1597 seconds (0.1#10.140)