Ditetapkan sebagai Tersangka, Vokalis Deadsquad Danie Langsung Ditahan

loading...
Ditetapkan sebagai Tersangka, Vokalis Deadsquad Danie Langsung Ditahan
Vokalis band metal Deadsquad Daniel Mardhany. Foto: wirantokoadirockphoto.wordpress.com
JAKARTA - Polisi menaikkan status hukum vokalis band metal Deadsquad Daniel Mardhany sebagai tersangka . Sebelumnya ia ditangkap atas dugaan penyelahgunaan narkoba .

"Sudah tersangka," kata Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Guruh Arif Darmawan saat dikonfirmasi, Senin (3/5/2021). Baca juga: Profil Daniel Mardhany, Vokalis Band Deadsquad yang Ditangkap karena Narkoba



Guruh menambahkan, Daniel juga langsung ditahan. Pernyataan resmi dari Polres Metro Jakarta Utara rencananya bakal disampaikan siang nanti kepada publik.

"Sudah kita proses hukum. Sudah kita tahan di sini. Intinya sudah kita tetapkan tersangka dan ditahan. Pukul 13. 00 WIB kita rilis disini (Polres Metro Jakarta Utara) ya," jelas Guruh.

Sebelumnya, Daniel Mardhany ditangkap polisi lantaran kedapatan mengonsumsi ganja dan benzo. Ia ditangkap di kawasan Pamulang, Tangerang Selatan, Sabtu 1 Mei 2021.

Penangkapan tersebut dibenarkan Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus. Hasil itu didapati dari pengecekan urine Daniel.

"Yang bersangkutan positif psikotropika, positif ganja dan benzo," ujarnya, Minggu 2 Mei 2021. Baca juga: Vokalis Band Metal Deadsquad Ditangkap Gara-gara Narkoba
(mhd)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top