6-17 Mei, Kereta Bandara Soetta Setop Operasi

loading...
6-17 Mei, Kereta Bandara Soetta Setop Operasi
Kereta Bandara Soekarno-Hatta akan berhenti beroperasi seiring aturan larangan mudik berlaku pada 6 hingga 17 Mei 2021. Foto: Dok SINDOnews
TANGERANG - Kereta Bandara Soekarno-Hatta akan berhenti beroperasi seiring aturan larangan mudik berlaku pada 6 hingga 17 Mei 2021.

“PT Railink akan berhenti beroperasi sementara mulai tanggal 6-17 Mei 2021. Hal ini sebagai antisipasi penyebaran Covid- 19 dan mendukung penerapan peraturan pemerintah tentang Larangan Mudik 2021,” ujar Plt Direktur Utama PT Railink Anggoro Triwibowo, Senin (3/5/2021).
Baca juga: Kereta Bandara Internasional Yogyakarta Beroperasi Agustus, Segini Tarifnya

Bagi penumpang yang telah memiliki tiket dapat melakukan pengembalian tiket 100 persen di luar bea pemesanan dengan menyertakan bukti tiket dan bukti transaksi ke email info@railink.co.id.

“KAI Bandara Soekarno-Hatta, Jakarta dan KAI Bandara Kualanamu, Medan akan beroperasi normal kembali pada tanggal 18 Mei 2021," ucapnya.
Baca juga: Bandara Soetta Terapkan Sistem Buka Tutup saat Aturan Larangan Mudik

Masyarakat bisa mendapatkan informasi terbaru tentang KAI Bandara di Website PT Railink, yaitu www.railink.co.id atau di sosial media Railink IG @kabandara, FB @KABandaraRailink, dan Twitter @RailinkARS.

(jon)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top