Seekor Babi Muncul di Sawangan Depok, Netizen: Babi Nyari THR Itu Mah...

Selasa, 27 April 2021 - 06:51 WIB
loading...
Seekor Babi Muncul di Sawangan Depok, Netizen: Babi Nyari THR Itu Mah...
Seekor babi berukuran kecil dan berwarna hitam muncul di permukiman warga di Bedahan Timur, Kecamatan Sawangan, Kota Depok, Selasa (27/4/2021) dini hari. Foto/Tangkapan Layar Instagram @depok.update
A A A
DEPOK - Seekor Babi berukuran kecil dan berwarna hitam muncul di permukiman warga di Bedahan Timur, Kecamatan Sawangan, Kota Depok , Selasa (27/4/2021) dini hari. Warga yang menduga itu Babi jadi-jadian langsung menangkap dan dijadikan tontonan.

Warga Bedahan Timur, Sawangan, Kota Depok, Jawa Barat, dihebohkan dengan kemunculan seekor Babi. Babi itu ditangkap warga, Selasa (27/4/2021) dini hari dan menjadi tontonan,” tulis akun Instagram @depok.update.

Menurut keterangan akun Instagram @depok.update, ada sebagian warga yang mempercayai Babi tersebut jadi-jadian, namun tidak sedikit yang mempercayai Babi tersebut adalah babi peliharaan yang lepas.

Begitu pun komentar nerizen dengan berbagai argumen masing-masing, sambil guyonan. “Babi nyari THR itu mah,” tulis akun @bajil123. (Baca juga; Halau Pemudik dari Berbagai Penjuru, Depok juga Sekat Tiga Titik Jalur Arteri )

Ada yang menganggap seekor Babi biasa dan bukan makhluk jadi-jadian. “Babi utan weiii main epet2 aja,” kata @gie_agiieee.

Sawangan aneh aneh bae emang warganya,” balas @arjun.amrdiant. (Baca juga; Buaya Muncul dari Saluran Air Permukiman di Kota Depok, Bikin Warga Jadi Waswas )
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1117 seconds (0.1#10.140)