Begini Reaksi Ancol ketika Wahana Atlantis Berair Keruh Viral di Medsos

loading...
Begini Reaksi Ancol ketika Wahana Atlantis Berair Keruh Viral di Medsos
Video viral di media sosial TikTok akun @Aim Mika menunjukkan kondisi air kolam renang di Wahana Atlantis Taman Impian Jaya Ancol terlihat keruh. Foto: TikTok
JAKARTA - Video viral di media sosial TikTok akun @Aim Mika menunjukkan kondisi air kolam renang di Wahana Atlantis Taman Impian Jaya Ancol terlihat keruh. Dalam postingan video yang diambil dari Wahana Gondola, Wahana Atlantis nyaris tak terawat. Cat di kawasan itu telah mengusam.

Begitu juga dengan air di sana yang kian keruh dan berlumut. Kesan angker dan tak terawat terlihat. "Atlantis Ancol sekarang guyss," tulis akun tersebut.
Baca juga: Setahun Pandemi COVID-19, Begini Kondisi Atlantis Ancol

Menanggapi itu, Corporate Communication PT Taman Impian Jaya Ancol Rika Lestari mengatakan, sejak pandemi wahana permainan air Atlantis Ancol hingga sampai saat ini belum beroperasi. "Meskipun sejumlah wahana rekreasi di kawasan Ancol sudah dapat dinikmati pengunjung, hanya Atlantis Ancol yang belum dibuka sejak awal Maret 2020," ujarnya, Jumat (16/4/2021).

Belum dibukanya Atlantis karena terkait penerapan protokol kesehatan. Manajemen Taman Impian Jaya Ancol sangat berhati-hati dan melakukan pertimbangan pembukaan kembali setiap wahananya.
Baca juga: Asyik Dugem Dini Hari, Ibu Muda Babak Belur Dihajar Orang Tak Dikenal di Cafe Atlantis

Mengenai video yang menampilkan warna air kolam yang keruh, pihaknya belum melakukan treatment khusus layaknya kolam renang pada umumnya. "Secara teknis, kondisi kolam yang tidak terpakai harus tetap terisi air agar kondisi kolam tetap terjaga dengan baik meskipun belum beroperasi," tuturnya.



"Tapi, seluruh wahana permainan air Atlantis Ancol masih terpelihara dengan baik dan tetap terawat. Setiap hari petugas rutin membersihkan kawasan yang memiliki 9 jenis kolam permainan air," sambungnya.
(jon)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top