Setahun Pandemi COVID-19, Begini Kondisi Atlantis Ancol

loading...
Setahun Pandemi COVID-19, Begini Kondisi Atlantis Ancol
Nyaris setahun ditutup, kondisi wahana Atlantis Ancol, Jakarta Utara kian mengkhawatirkan. Kolam kolam air di sana terlihat airnya telah berubah warna menjadi cokelat dan tak lagi membiru.Foto/Ist
JAKARTA - Nyaris setahun ditutup , kondisi wahana Atlantis Ancol , Jakarta Utara kian mengkhawatirkan. Kolam kolam di sana terlihat airnya telah berubah warna menjadi cokelat dan tak lagi membiru. Kesan tak terawat terlihat.

Hal itu terungkap setelah akun tiktok @Aim Mika mempostingnya, Senin (12/4/2021). Postingan video sendiri telah ditonton lebih dari 109,6 ribu pengguna tiktok dan dikomentari ribuan pengguna lainnya. (Baca juga; Truk Pengangkut Kain Terguling di Tol Ancol Arah Pluit )

Dalam postingan video yang diambil dari wahana gondola terlihat kondisi atlantis nyaris tak terawat. Cat pada wahana di kawasan itu telah mengusam. Begitupan dengan air disana yang kian keruh dan berlumut. Kesan angker dan tak terawat terlihat. "Atlantis ancol sekarang guyss," katanya dalam caption yang ditulis.

Sementara sejumlah warganet melihat kejadian yang terjadi tak lepas dari pandemik COVID-19 yang terjadi setahun terakhir. Sejumlah perekonomian kemudian mati karena COVID-19. "Covid melumpuhkan semua mata pencaharian," komentar @Aty.

"msh ga percaya itu atlantis, gila udh bertahun2 ga ke atlantis jd kaya gitu ya, apa karna kemahalan tiketnya kah atau emg efek pandemi?," kata @Ha Eun Byeol. (Baca juga; Usai Dikremasi, Abu Jenazah Lia Eden Dilarung di Pantai Ancol )

(wib)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top