Wagub DKI Resmikan Fasilitas Perawatan Pasien Covid-19 di RSU Al-Fauzan Kramat Jati

loading...
Wagub DKI Resmikan Fasilitas Perawatan Pasien Covid-19 di RSU Al-Fauzan Kramat Jati
Wagub DKI Ahmad Riza Patria meresmikan ruang isolasi Covid-19 bertekanan negatif di RSU Al-Fauzan JIH Kramat Jati, Jakarta Timur. Foto: Dok Pemprov DKI
JAKARTA - Wakil Gubernur (Wagub) DKI Jakarta Ahmad Riza Patria meresmikan ruang isolasi Covid-19 bertekanan negatif di Rumah Sakit Umum (RSU) Al-Fauzan Jakarta Islamic Hospital (JIH), Kramat Jati, Jakarta Timur.

Hadirnya fasilitas perawatan pasien Covid-19 di RSU Al-Fauzan ini ini diharapkan dapat membantu penanganan serta pengendalian pandemi di Ibu Kota.

"Saya berkesempatan meresmikan ruang COVID-19 bertekanan negatif di RSU Al Fauzan. Mudah-mudahan, kehadiran RSU Al-Fauzan ini bagi (pasien) COVID-19 menambah komitmen kita bersama untuk memberikan pelayanan terbaik, khususnya bagi warga Jakarta," tutur Riza dalam keterangan tertulisnya, Rabu (14/4/2021).

Baca juga: DKI Siapkan Sanksi untuk ASN yang Nekat Mudik Lebaran 2021

Riza mengatakan, di rumah sakit ini tersedia tempat vaksinasi. Dirinya mengajak warga Jakarta, terutama lansia, tenaga pendidikan, agar hadir untuk mendapatkan vaksinasi.

Ariza turut mengapresiasi kontribusi RSU Al-Fauzan dalam penanganan dan pengendalian wabah COVID-19 sejak awal pandemi melanda di Ibu Kota.



Baca juga: Bima Arya: Keberadaan Habib Rizieq di RS Ummi Ganggu Kondusivitas Kota Bogor

"Atas nama Pemprov DKI Jakarta, saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada pemilik dan pengurus RSU Al-Fauzan, para dokter dan tenaga medis, perawat dan staf yang sudah bekerja keras ikut serta menangani pandemi COVID-19 di Jakarta ini," ucapnya.

Ariza menilai pelayanan kesehatan umum maupun spesialis yang selama ini diberikan oleh RSU Al-Fauzan kepada masyarakat sudah sangat baik. Dirinya berharap segenap pimpinan, para tenaga medis, dan staf RSU Al-Fauzan, terus mengembangkan dan meningkatkan pelayanan kesehatan.

"Ini adalah rumah sakit yang baik, didukung oleh fasilitas dan dokter-dokter yang profesional dan berpengalaman. Dan yang paling penting, dilayani dengan penuh kesabaran, dedikasi, perhatian dan dilayani dengan hati yang baik dan bersih. Juga yang tidak kalah penting biayanya sangat terjangkau. Semoga ke depan bisa terus memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat," tandasnya.

Dalam kegiatan peresmian Ruang Isolasi COVID-19 Bertekanan Negatif RSU Al-Fauzan JIH tersebut, turut hadir Anggota DPR RI Komisi IX Bidang Kesehatan Netty Prasetiyani, Rektor Universitas Indraprasta Prof Sumaryoto.



Selain itu, turut hadir anggota Komisi C DPRD DKI Jakarta Nasdyanto, Gubernur Provinsi Jawa Barat periode 2008-2018 Ahmad Heryawan, Jajaran Pemkot Jakarta Timur, dan Camat Kramat Jati Eka Darmawan.
(thm)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top