Jalan Ambles di GDC Depok, Ekskavator Dikerahkan Bersihkan Material Longsor

Selasa, 13 April 2021 - 11:12 WIB
loading...
Jalan Ambles di GDC Depok, Ekskavator Dikerahkan Bersihkan Material Longsor
Satu unit alat berat Spider Excavator diterjunkan untuk membersihkan martial longsor di Jalan Boulevard, Grand Depok City (GDC), Kota Depok, Jawa Barat. MNC Portal/Erfan Maruf
A A A
DEPOK - Satu unit alat berat Spider Excavator diterjunkan untuk membersihkan martial longsor di Jalan Boulevard, Grand Depok City (GDC), Kota Depok , Jawa Barat.

Pantauan MNC Portal Indonesia alat berat tersebut masuk ke sungai Cikumpa. Sebab, jalan ambles tersebut berada di atas gorong-gorong saluran kali Cikumpa. (Baca juga; Jalan Boulevard GDC Depok Ambles Sedalam 3 Meter, Warganet Khawatir )

Alat berat membersihkan reruntuhan seperti beton, tanah dan benda-benda lainnya yang ikut amblas di lokasi. Alat berat tersebut diturunkan pada sekitar pukul 09.00 WIB. Hingga saat ini alat berat tersebut tengah melakukan pembersihan di lokasi.

Sebelumnya diketahui, peristiwa terjadi setelah wilayah tersebut diguyur hujan lebat tadi malam. Akibatnya satu ruas jalan terpaksa ditutup sementara karena tidak bisa dilalui dan membahayakan pengguna jalan. (Baca juga; Jalan Ambles, Lalu Lintas Kendaraan di GDC Depok Diberlakukan Contraflow )
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1233 seconds (0.1#10.140)