Jalan Ambles, Lalu Lintas Kendaraan di GDC Depok Diberlakukan Contraflow

Selasa, 13 April 2021 - 10:29 WIB
loading...
Jalan Ambles, Lalu Lintas Kendaraan di GDC Depok Diberlakukan Contraflow
Petugas memberlakukan sistem contraflow untuk lalu lintas di Grand Depok City (GDC), Kota Depok, akibat jembatan dan jalan ambles sedalam 3 meter. Foto/Ist/Tangkapan Layar Instagram @infodepok
A A A
DEPOK - Petugas memberlakukan sistem contraflow untuk lalu lintas di Grand Depok City (GDC), Kota Depok, akibat jembatan dan jalan ambles sedalam 3 meter. Penyebab jalan dan jembatan ambles di GDC diduga usia yang sudah tua dan curah hujan yang lebat.

"Kondisi pagi ini di Jalan Boulevard, Grand Depok City, Depok, yang mengalami balas. Saat ini jalanan diberlakukan contraflow di lokasi untuk mengantisipasi kemacetan arus lalu lintas," demikian Instagram @infodepok_id, Selasa (13/4/2021).

Berdasarkan foto yang ditampilkan Instagram infodepok_id, jalanan di sebuah pertokoan Grand Depok City (GDC) tersebut tampak berlubang besar. Petugas sudah memasang garis polisi agar tidak ada warga yang melintas. (Baca juga; Lapuk Termakan Usia, Jembatan Jalan GDC Depok Ambles Sedalam 3 Meter )

Dilaporkan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Hanya saja, dilaporkan terdapat satu gerobak dagangan yang ikut ambles. (Baca juga; Jalan Boulevard GDC Depok Ambles Sedalam 3 Meter, Warganet Khawatir )
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1787 seconds (0.1#10.140)