Jalan Ambles, Lalu Lintas Kendaraan di GDC Depok Diberlakukan Contraflow

loading...
Jalan Ambles, Lalu Lintas Kendaraan di GDC Depok Diberlakukan Contraflow
Petugas memberlakukan sistem contraflow untuk lalu lintas di Grand Depok City (GDC), Kota Depok, akibat jembatan dan jalan ambles sedalam 3 meter. Foto/Ist/Tangkapan Layar Instagram @infodepok
DEPOK - Petugas memberlakukan sistem contraflow untuk lalu lintas di Grand Depok City (GDC), Kota Depok, akibat jembatan dan jalan ambles sedalam 3 meter. Penyebab jalan dan jembatan ambles di GDC diduga usia yang sudah tua dan curah hujan yang lebat.

"Kondisi pagi ini di Jalan Boulevard, Grand Depok City, Depok, yang mengalami balas. Saat ini jalanan diberlakukan contraflow di lokasi untuk mengantisipasi kemacetan arus lalu lintas," demikian Instagram @infodepok_id, Selasa (13/4/2021).

Berdasarkan foto yang ditampilkan Instagram infodepok_id, jalanan di sebuah pertokoan Grand Depok City (GDC) tersebut tampak berlubang besar. Petugas sudah memasang garis polisi agar tidak ada warga yang melintas. (Baca juga; Lapuk Termakan Usia, Jembatan Jalan GDC Depok Ambles Sedalam 3 Meter )

Dilaporkan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Hanya saja, dilaporkan terdapat satu gerobak dagangan yang ikut ambles. (Baca juga; Jalan Boulevard GDC Depok Ambles Sedalam 3 Meter, Warganet Khawatir )

(wib)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top