Proyek Galian di Tendean Bikin Macet Kemana-mana, Netizen: Proyek Galian Kok Gak Ada Habisnya!

loading...
Proyek Galian di Tendean Bikin Macet Kemana-mana, Netizen: Proyek Galian Kok Gak Ada Habisnya!
Ribuan kendaraan terjebak kemacetan parah di Jalan Senopati, Senayan dan Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (8/4/2021) pagi. Foto: Instagram @jktinfo
JAKARTA - Ribuan kendaraan terjebak kemacetan parah di Jalan Senopati, Senayan; dan Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (8/4/2021) pagi. Kemacetan itu ternyata dipicu adanya proyek galian di sekitar Tendean.

"Kamis (8/4) Lalin sekitaran Tendean terpantau padat imbas adanya galian pada pagi hari ini," tulis akun Instagram @jktinfo dikutip Kamis (8/4/2021).

Baca juga: Pintu Masuk Polda Metro Ditutup, Kemacetan Terjadi di Jalan Gatot Subroto

Lebih dari 3.500 warganet menyukai informasi tersebut. Beragam komentar warganet mempertanyakan informasi galian yang kerap terjadi tanpa sosialisasi hingga berujung pada kemacetan.

"Itu galian nya di mampang sama tendeean, macet nya ampe je kemana² parah bgt," tulis akun @adeiansupriatna.



Baca juga: Atasi Kemacetan, Pemkot Jakpus Bakal Tata Kawasan Pasar Tasik

"Galian kok gak ada habisnya.... hebat ini yg bikin project selalu ada project project selanjutnya," timpal akun @wayspidey.

Sementara akun @justmoeyz mempertanyakan siapa yang bisa menjelaskan proyek galian itu dan berapa lama pengerjaannya.

"Coba ada yg bs menerangkan itu galian apa, dan brp lama prosesnya coba? Klo galian kabel optik perasaan dr dlu itu2 mulu," ujarnya.

Adapun akun @adamprastyo menyayangkan proyek galian di kawasan Tendean itu, karena berpindah pengerjaan di sisi lain, sementara sisi sebelumnya belum rapih dkerjakan.



"Galian tendean yang kiri belom kelar, udah pindah ke kanan," tulisnya.
(thm)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top