Pintu Masuk Polda Metro Ditutup, Kemacetan Terjadi di Jalan Gatot Subroto

Kamis, 01 April 2021 - 12:00 WIB
loading...
Pintu Masuk Polda Metro Ditutup, Kemacetan Terjadi di Jalan Gatot Subroto
Antrean panjang pengendara motor yang hendak masuk ke Polda Metro Jaya menyebabkan antrean panjang di Jalan Gatot Subroto, Jaksel, Kamis (1/4/2021). Foto: Carlos Roy Fajarta/MPI
A A A
JAKARTA - Antrean sepeda motor yang hendak masuk ke Polda Metro Jaya di Jalan Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, mengular panjang hingga beberapa kilometer, Kamis (1/4/2021).

Menurut hasil pengamatan MNC Portal Indonesia di lokasi akses masuk Polda Metro Jaya yang berada di Jalan SCBD biasanya dibuka untuk akses masuk kendaraan motor dan mobil umum dan personel kepolisian ditutup.

"Silakan lewat pintu depan (Jalan Jenderal Gatot Subroto)," ujar salah seorang personel kepolisian yang bertugas di Jalan SCBD.

Sebagaimana diketahui pengamanan Markas Polda Metro Jaya semakin diperketat pasca penyerangan teroris ZA di Mabes Polri pada Rabu 31 Maret 2021 sore kemarin. Hal tesebut disampaikan Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus.

"Semua mako (markas komando) kepolisian Polda Metro Jaya kami perketat. Kami tingkatkan pengamanan dengan menggunakan anggota bersenjata dan body check di setiap pintu, jadi semuanya kita lakukan pemeriksaan. Ini upaya preventif," ujar Yusri Yunus, kemarin.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1668 seconds (0.1#10.140)