Viral, Kasus Pencurian Burung di Cakung Terekam CCTV

loading...
Viral, Kasus Pencurian Burung di Cakung Terekam CCTV
Maling burung terekam kamera cctv warga di Cakung, Jakarta Timur. Foto: @jakartaterkini
JAKARTA - Aksi pencuri burung terekam kamera CCTV di wilayah RT 2/11, Penggilingan, Cakung, Jakarta Timur, Selasa 6 April 2021.

Hal itu terungkap usai akun instagram @jakarta.terkini memposting rekaman pencurian burung itu, Kamis (8/4/2021) pagi tadi setelah mendapatkan kiriman dari warga net @akeen21.

"Aksi pencurian burung merpati di RT 2/11, Penggilingan, Cakung, Jakarta Timur pada Selasa, 6/4/2021," katanya dalam caption yang ditulis. Baca juga: Terekam CCTV, Sepasang Kekasih Ini Curi Burung Murai Batu di Ciracas

Dalam aksinya, pelaku yang memakai jaket merah dan baju putih, berboncengan motor ini terlihat menyisir gang sempit di wilayah itu. Mereka kemudian berhenti tak jauh dari kandang burung.

Setelah dirasa aman, seorang pelaku yang dibonceng tampak berjalan santai menuju kandang burung merpati milik salah seorang warga Cakung. Ia tampak membuka dan mengambil seekor burung lalu memasukan ke dalam bajunya.



Video aksi pencurian itu kini viral di media sosial setelah ditonton lebih dari 58 ribu pengguna instagram dan dikomentari 180 pengguna lainnya. Baca juga: Pencuri Burung Murai Batu Seharga Rp8 Juta Sekarat Dihajar Warga
(mhd)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top